Seorang gadis bermarga Kim dan berusia 24 tahun itu baru saja terbangun dari tidurnya akibat teriakan sang adik. Terduduk di kasur queen sizenya dengan mata yg masih tertutup.
"Yak...eonnie bangunlah, aku tak ingin terlambat masuk kampus karena kau lagi"
"Sebentar Jenn, eonnie masih ngantuk..." ujar sang gadis sambil mengucek matanya karena masih mengantuk.
"Cepatlah bangun atau aku buang anjing kesayanganmu itu!!!"
"Yakk...jangan, baiklah aku bangun"
Dengan terpaksa akhirnya dia pun beranjak dari kasurnya dan pergi ke kamar mandi...
Skip ruang makan...
"Selamat pagi eomma, pagi appa..." sapa sang gadis pada kedua orang tuanya
"Pagi juga Jichu..."
Ya, gadis itu adalah Kim Jisoo. Anak pertama dari Kim Tan dan Kang Bora, sekaligus penerus dari perusahaan Kim's Entertainment yg merupakan salah satu agensi terbesar di Korea Selatan. Oleh orang2 terdekatnya ia biasa dipanggil Jichu, karena ia sangat menyukai tokoh Pikachu.
"Apakah eonnie tidak akan menyapaku?"
Dia adalah Kim Jennie, adik dari Kim Jisoo. Jennie merupakan anak bungsu dari keluarga Kim, sehingga ia memiliki sifat yg cerewet dan ia pun sangat manja pada eonnie dan orang tuanya.Ia biasa dipanggil Nini atau Jendeuki.
"Ahh baiklah, selamat pagi adik kesayanganku yg sangat menyebalkan dan manja ini..." ucap Jisoo seraya mengusak gemas rambut sang adik.
"Yak...eonnie lah yg menyebalkan" kata Jennie
Umur Jisoo dan Jennie hanya berjarak 2 tahun. Sehingga mereka sangat dekat sebelum akhirnya mereka disibukkan dengan tugas kampus. Jisoo saat ini merupakan mahasiswa semester 4, sedangkan Jennie baru masuk pada jenjang perkuliahan.
"Sudah2, kalian jangan bertengkar. Ada sesuatu yg ingin appa dan eomma katakan pada kalian berdua" Jensoo Appa.
"Ada apa?" Tanya Jisoo penasaran.
"Besok appa dan eomma akan pergi ke Indonesia, untuk mengecek gedung agensi kita disana. Kalian tau kan appa belum pernah mengunjunginya. Jadi appa harap kalian bisa baik2 saja dirumah." Jelas Jensoo Appa.
"Baiklah, appa tenang saja. Aku akan menjaga singa kecil ini" ucap Jisoo mengejek Jennie.
"Mwo? Singa kecil...eomma lihatlah eonnie selalu mengejekku." Jennie mengerucutkan bibirnya karena kesal.
"Kalian ini sudah besar masih juga selalu bertengkar..." Jensoo Eomma menggelengkan kepala melihat kelakuan kedua putrinya itu.
"Eonnie lah yg mulai duluan." Jawab Jennie.
Karena gemas dengan tingkah adiknya yg sedang kesal sambil mengerucutkan bibirnya, Jisoo pun lantas mencubit pipi Jennie yg chubby.
"Astaga kenapa kamu imut sekali Jendeuki..." Ucap Jisoo sambil mencubit pipi Jennie gemas.
"Aaaaa,,,aku bukan anak kecil lagi eonn." Kesal Jennie.
Mendengar Jennie yg merengek, mereka semua pun tertawa...
"Sudah2, cepat habiskan makanan kalian. Bisa2 kalian terlambat ke kampus lagi.."
"Nde appa..." Jawab Jisoo dan Jennie bersamaan.
.
.
.Author zone :
Hai readers, maafkan cerita yg GJ ini karena ini adalah karya pertama author.Jangan lupa vote ⭐
Long Way With You
...
KAMU SEDANG MEMBACA
Long Way With You : Jensoo [END✓]
Fanfiction[END✓] [Revisi] Tentang hidup Jisoo dan Jennie yang seketika berubah menjadi mengerikan. Namun pada akhirnya, mereka berhasil melewatinya dan mencapai akhir yang bahagia. Long Way With You since May 2019 Don't forget to vote & comment