The Last Part
Go vote ⭐
.
.
.Proses pernikahan sudah selesai dilakukan. Rose dan Chanyeol sudah terlebih dulu pulang karena mereka akan berangkat bulan madu ke Australia malam ini. Lisa masih membereskan kameranya dibantu oleh Sehun yg ternyata menyukai fotografi sedangkan sisanya sedang berada di lobby untuk saling berpamitan.
"Aku harap Chaeyoung cepat memberiku keponakan yg lucu hihihi." Ucap gemas Jennie.
"Aku percaya pada Chanyeol Hyung haha, aku ingin keponakan kembar Jennie-ya pasti lucu ya kalau kita punya anak nanti, itu pasti menyenangkan." Ucapan Kai membuat pipi Jennie memerah.
"Baru saja bertunangan secara ilegal kalian sudah membicarakan anak. Menikahlah dulu baru membicarakan itu." Ejek Jisoo pada adik dan calon adik iparnya itu.
"Kenapa kau menyebut itu ilegal Jisoo-ya?" Tanya Taehyung penasaran, Jisoo itu sangat lucu.
"Hmm ilegal karena Appa dan Eomma Kai tak ada disini. Mereka juga bertunangan di acara pernikahan orang lain, dasar pasangan tidak modal haha." Jisoo tertawa geli saat mengingat kejadian lamaran dadakan tadi, walaupun ia sudah tau karena Kai memberitahu hal itu sebelumnya, tetap saja itu konyol.
"Pasangan tidak modal kekeke." Kini Taehyung ikut tertawa renyah mendengar ejekan Jisoo. Sedangkan pasangan yg dicap tak modal hanya melirik sinis pada mereka.
"Jika kami pasangan yg tak modal, lalu kalian disebut apa? Ratu dan Rajanya jomblo?" Kai dan Jennie sama2 tertawa sedangkan Jisoo dan Taehyung berhenti tertawa karena merasa julukan itu terlalu jahat meskipun benar adanya.
"Yahh Eonnie lihatlah wajahmu yg menyedihkan itu. Tae Oppa wajahmu juga kusut sekali haha." Jennie semakin bersemangat meledek eonnienya itu.
"Awas saja kau Jennie Kim, Eonnie akan beberkan semua rahasiamu pada Kai!" Mendengar itu Jennie berhenti tertawa dan melirik Jisoo yg sudah tersenyum sinis.
"Kalau begitu, aku juga akan beberkan semua rahasiamu Kai Hyung!" Kai pun berhenti tertawa dan melihat Taehyung yg memperlihatkan senyum kotaknya.
"Jangan!" Ucap JenKai bersamaan dan mereka pun saling melirik satu sama lain.
"Apa yg kau rahasiakan?!" Ucap mereka bersamaan lagi.
"Katakan apa yg kau rahasiakan?!" Dan untuk kesekian kalinya mereka menanyakan sesuatu secara bersamaan. Membuat pasangan yg bukan pasangan alias Jisoo dan Taehyung melihat itu dengan takjub. Sepertinya akan ada duel sengit antara JenKai.
"Sepertinya kita harus mundur dari sini Jisoo-ya." Taehyung berkata pada Jisoo dan ia pun mengangguk.
"Kajja, aku tak mau kena semprot Oppa." Mereka pun meninggalkan pasangan JenKai yg masih adu mulut itu.
"Sebenarnya kau punya rahasia apa Oppa?!" Tanya Jennie sedikit kesal.
"Aku tak merahasiakan apapun Jennie-ya.... Lalu kau punya rahasia apa hah?" Tanya balik Kai, entah sudah berapa kali dialog ini terulang.
"Aku tak merahasiakan apapun akhh ini semua gara2 kau....." Jennie melirik sekeliling, namun tak ada siapapun selain mereka berdua dan staf aula yg sedang bekerja.
"Kemana mereka berdua pergi?" Kai ikut mengedarkan pandangan mencari keberadaan dua manusia penyulut api pertengkaran antara dirinya dan Jennie.
"TAEHYUNGIEEEEEE!!!"
"EONNIEEEEEEEEEE!!!"Jisoo dan Taehyung yg mendengar teriakan itu hanya tertawa.
"Astaga mereka konyol sekali kekeke." Jisoo tertawa membuat Taehyung tersenyum melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Long Way With You : Jensoo [END✓]
Fanfic[END✓] [Revisi] Tentang hidup Jisoo dan Jennie yang seketika berubah menjadi mengerikan. Namun pada akhirnya, mereka berhasil melewatinya dan mencapai akhir yang bahagia. Long Way With You since May 2019 Don't forget to vote & comment