I'm Jisoo, I'm Okay

1.8K 106 1
                                    

Annyeonghaseyo yeorebun~

.
.
.

Jisoo POV

Rasanya aku ingin menangis setelah mengingat semua itu, sungguh sebelum Eomma dan Appa meninggalkanku, aku tak pernah merasa sedih, aku sangat bahagia berada disisi mereka.

Saat aku sedang menahan tangis, aku mendengar suara gonggongan anjing kesayanganku dan kesayangan Jennie. Ya dalgom-ie, kuma dan kai memanggilku. Sepertinya mereka sadar akan perasaanku saat ini, kenapa anjingku lebih peka dari dia? Kekeke aku bercanda...

Karena cuaca sore ini cocok untuk jalan2, akhirnya aku pun mengajak trio santuy (dalgom, kuma, kai) jalan2 berkeliling komplek mansion. Sudah lama aku membiarkan mereka diam dirumah, mereka pasti sangat jenuh kekeke.

Author POV

Jisoo pun bergegas mengganti pakaiannya menjadi lebih sporty dengan outfit serba Adidas dari mulai kepala hingga ujung kaki. Lalu memasangkan tali di kalung anjing milik dalgom, kuma dan kai. Setelah itu mereka pun pergi.

Karena sempat kewalahan menghadapi tingkah trio santuy yg gk santuy, akhirnya Jisoo pun kembali terbiasa dengan kebiasaan trio tersebut, mulai dari dalgom yg merupakan anak paling baik diantara trio itu, kuma yg terus menggonggong, hingga kai yg ingin kabur agar dapat berlari dengan bebas.

Hingga kejadian yg tak mengenakan pun terjadi karena ulah trio tersebut yg membuat pemiliknya yg cantik dan sexy pun merasa malu...

"KUMA BERHENTILAH MENGGONGGONG, KAI DIAMLAH DAN DALGOM TOLONG TENANGKAN TEMAN2MU INI!!!" Ucap Jisoo sambil terus berusaha menyamakan tempo jalan dengan ketiga anjing itu, sampai akhirnya ia tak sengaja menabrak seorang pria hingga belanjaan yg dibawanya jatuh.

Dugh,,,...

"Ahh mianhae." ucap Jisoo jongkok untuk membantu pria itu membereskan belanjaannya yg jatuh.

"Gwaenchana ini bukan salahmu, biarkan aku saja yg membereskannya" ucap pria itu

Sampai disuatu momen mereka tak sengaja menyentuh tangan satu sama lain saat akan mengambil barang yg sama. Kalian tau lah gimana ya...

Mereka pun bertemu pandang untuk pertama kalinya, dan terkejut akan pesona masing2. Jujur saja pikiran Jisoo langsung tertuju bahwa pria ini cukup tampan dan ia merasakan seperti ada kupu2 yg menggelitik perutnya.

Pria itu pun terus menatap Jisoo tanpa berkedip, rasanya sayang sekali jika ia melewatkan pemandangan seperti ini.

Akhirnya salah satu dari mereka pun tersadar dari lamunannya...

"Mianhae, aku tak bermaksud menyentuh tanganmu tadi" ucap pria itu.

"Tidak apa2 itu hanya tidak sengajaan, sekali lagi aku minta maaf telah menabrakmu" ucap Jisoo membungkukkan badannya 90°

"Baiklah, perkenalkan namaku Suho Kim dan aku tinggal di blok A. Dan namamu?" Ucap pria bernama Suho itu ramah.

"Namaku Kim Jisoo, akupun tinggal di blok yg sama" ucap Jisoo tersenyum manis yg membuat Suho membalas senyumannya.

"Ternyata kita tetangga Jisoo-ssi, apa yg sedang kau lakukan sekarang?" Tanya Suho penasaran.

"Aku sedang mengajak anjing peliharaan ku jalan2 sekaligus aku ingin menikmati cuaca hari ini." Ucap Jisoo

"Aaaa begitu... Tapi aku tidak melihat ada anjing di sekitarmu?" Ucap Suho heran

Setelah sesaat melihat sekeliling dan berpikir, akhirnya Jisoo tersadar...

"Aigooo... Dimana mereka!!!" Ucap Jisoo sedikit berteriak hingga membuat orang2 melihatnya.

"Apakah anjingmu ada 3, 2 putih dan 1 coklat?" Ucap Suho

Long Way With You : Jensoo [END✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang