Beautiful in White

1.1K 51 3
                                    

Vote nya vote ⭐⭐⭐

.
.
.

Hari ini adalah hari istimewa bagi Rose dan Chanyeol. Pernikahan yg sempat tertunda akhirnya akan terlaksana hari ini. Upacara pernikahan akan dilaksanakan di gedung milik keluarga Chanyeol. Pada awalnya mereka akan menikah di Australia, namun Rose meminta agar pernikahannya dilakukan di Korea saja. Hanya teman dekat dan rekan kerja yg diundang sesuai dengan keinginan mereka berdua.

Rose saat ini masih bersiap, kini ia ditemani oleh sang Eomma, Alice Eonnie dan tentu saja Jisoo dan Jennie. Mereka semua memakai gaun yg sangat cantik, terutama Rose dengan gaun pengantin berwarna putih dan rambut pirangnya terlihat sangat anggun hari ini.

Saat yg lain menggunakan gaun, berbeda dengan Lisa. Saat ini ia menjadi kepala fotografer yg akan mengabadikan momen pernikahan sahabatnya itu. Celana panjang berwarna hitam dan kemeja berwarna emas serta rambut kecoklatan yg tertutup oleh topi baret membuat Lisa terlihat seperti fotografer profesional. Saat ini ia tidak bisa menemani Rose karena harus mengatur beberapa sudut kamera dengan bantuan teman2nya di club.

Tak kalah menawan dengan para wanita, para pria juga kompak menggunakan jas khususnya Chanyeol dengan setelan tuxedo berwarna putih dengan dasi kupu-kupu hitam serta rambut formal membuatnya terlihat sangat tampan. Kai, Taehyung dan Sehun juga terlihat menawan dengan jas yg mereka gunakan. Rasanya jika melihat mereka semua berdampingan dengan pasangannya akan terasa seperti 4 pasang kekasih yg akan menikah. Sayangnya 2 diantara mereka tak punya gandengan.

Upacara pernikahan akan segera dimulai. Chanyeol sudah menunggu di depan altar dengan perasaan yg tak menentu, detak jantungnya begitu cepat. Kai, Taehyung dan Sehun sudah duduk di bangku paling depan sebagai pendamping mempelai pria.

Kini Rose sudah berjalan didampingi ayahnya menuju altar. Sama halnya dengan Chanyeol, detak jantungnya sangat cepat. Ia tak menyangka bahwa sebentar lagi statusnya akan berubah menjadi Nyonya Park Chanyeol.

Jisoo dan Jennie mendampingi Rose dari belakang sembari menaburkan bunga. Lisa dengan tangan gemetar memegang kamera yg saat ini ia gunakan untuk mengabadikan momen ini. Rose meliriknya dan bergumam mengucapkan terima kasih, Lisa dengan egonya yg tinggi hanya mengangguk padahal ia sangat ingin menangis melihat tupai yg selalu bertengkar dengannya akan menikah.

Rose sudah sampai di altar berdampingan dengan Chanyeol. Chanyeol yg menatapnya benar2 tak bisa berkedip melihat calon istrinya yg begitu cantik. Ia tersadar saat tuan Park menepuk pundaknya dan berkata "Tolong jaga putriku, aku menyerahkannya karena percaya padamu." Chanyeol membalas dengan anggukan mantap dan beralih menggenggam tangan Rose.

Keduanya kini saling berhadapan dan berpegangan tangan. Pendeta mulai memimpin jalannya upacara pernikahan yg sakral ini. Semua tamu undangan tersenyum tak terkecuali dengan jajaran para sahabat yg terharu bahkan Jennie dan Lisa menangis bahagia melihat Park Chaeyoung kini sudah resmi menjadi istri dari Park Chanyeol.

"Kini kalian sudah resmi menjadi pasangan suami istri, semoga kebahagiaan selalu menyertai kalian hingga maut memisahkan." Ucap pendeta diiringi gemuruh tepuk tangan dari para tamu.

Rose dan Chanyeol saling menatap dan tersenyum bahagia, pipi mereka bersemu merah dan kini saling memajukan wajahnya untuk berciuman. Kai dan Sehun adalah kedua orang yg paling bersemangat saat adegan itu terjadi, berbeda dengan Taehyung yg bertepuk tangan sebagai tanda ikut berbahagia atas pernikahan sahabatnya itu.

Jisoo berusaha menahan tangis haru, ia tak ingin menjadi lemah saat ini. Melihat Eomma Rose, Jennie dan Lisa yang menangis sudah cukup untuk membayangkan bahwa mereka mewakili air matanya yg enggan keluar. Bayangan jika ia tak selamat dari kejadian di masa lalu dan tak bisa menyaksikan ini semua membuatnya bersyukur karena Tuhan memberikan kesempatan agar dirinya bisa melihat momen indah seperti ini.

Long Way With You : Jensoo [END✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang