Thank u for 2k vote guys and I keep my promise so I up this special part just for u 🌿
Sorry lama up :(
Mohon maaf apabila ada typo kekeke
Janlup ⭐
Other ships coming soon 💙
.
.
.Sudah beberapa bulan sejak Lisa dan Sehun bertemu, kini keduanya sudah akrab satu sama lain. Mereka rutin berkomunikasi baik secara chat atau hangout bersama saat hari libur.
Seperti hari ini, Sehun mengajak Lisa ke Jeju island. Ia meminta Lisa untuk menemani serta membantunya karena akan ada pemotretan disana, Sehun juga ingin memperkenalkan Lisa kepada teman2nya.
Lisa pun dengan semangat menerima ajakan Sehun. Selama tinggal di Korea, ia tak pernah mengunjungi Pulau Jeju. Ia hanya mendengarkan cerita dari Jisoo tentang pulau indah itu. Ia sungguh tak sabar untuk pergi kesana bersama Sehun.
"Oppa apakah peralatannya sudah dibawa semua?" Tanya Lisa pada Sehun. Ia memanggilnya Oppa karena Sehun sudah ia anggap sebagai kakaknya. Tapi Sehun menanggapinya sedikit berbeda.
"Tentu sudah, kita hanya bawa sebagian karena sisanya sudah dibawa kemarin." Jawab Sehun sembari duduk di samping Lisa. Kini mereka berada di Gimpo Airport menunggu jam keberangkatan pesawat menuju Jeju.
"Oppa hanya membawa satu tas ransel?" Tanya Lisa penasaran, Sehun memang hanya membawa satu tas ransel ukuran sedang sedangkan Lisa membawa sebuah koper, tas selempang pemberian Jennie dan bantal leher pemberian Rose.
"Kita hanya 3 hari disana kan, jadi aku hanya membawa beberapa baju saja. Tidak sepertimu yg seperti akan pindah rumah saja hahaha." Sehun menertawai Lisa sembari menunjuk barang bawaannya, Lisa hanya memanyunkan bibirnya karena kesal.
"Ohh kenapa ada bebek di bandara?" Lisa dengan sigap melihat sekeliling, ia penasaran dan ingin melihat bebek itu dengan ekspresi yg masih sama yaitu cemberut. Ia beralih menatap Sehun yg malah melihatnya dengan senyum mengejek.
"Dimana bebek itu Oppa? Aku ingin lihat!" Seru Lisa, namun Sehun hanya tertawa geli saat mendengar seruan gadis itu.
"Kau tak perlu melihatnya hahaha!!!"
"Apa maksudmu?" Sekarang, Lisa jadi kebingungan dengan apa yg dimaksud Sehun.
"Karena bebek itu adalah kau!" Tunjuk Sehun pada bibir Lisa.
Lisa yg semakin cemberut malah membuat Sehun semakin menertawainya. Mereka berdua tak sadar kalau sudah menjadi pusat perhatian pengunjung bandara.
Rata2 dari mereka iri sekaligus terbawa perasaan saat melihat mereka berdua yg begitu manis layaknya sepasang kekasih. Namun pada kenyataannya mereka masih menyandang status "Teman satu hobi" sampai saat ini.
"Penerbangan nomor J-0301 menuju ke Pulau Jeju akan segera berangkat. Penumpang diharap segera memasuki pesawat."
Pengumuman itu membuat Sehun tersadar dan menghentikan tawanya. Lisa hanya menunduk cemberut karena kesal, lebih tepatnya ia sedang merajuk.
"Lisa-ya! Kajja bawa barangmu, kita akan berangkat sekarang." Ajak Sehun, namun Lisa masih tidak menanggapinya.
"Ohh ayolah Lisa-ya! Aku hanya bercanda~" Sehun menggoyangkan pundak Lisa sampai akhirnya ia mendongak. Namun tak lama setelah itu ia kembali menundukkan kepalanya.
"Hah~" Sehun menghela napas, ia merasa bersalah karena mengerjai gadis itu. Ia bingung harus melakukan apa sekarang sampai sebuah toko yg ia lihat memberikan jawaban atas segala kebingungan dari seorang Oh Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Long Way With You : Jensoo [END✓]
Fiksi Penggemar[END✓] [Revisi] Tentang hidup Jisoo dan Jennie yang seketika berubah menjadi mengerikan. Namun pada akhirnya, mereka berhasil melewatinya dan mencapai akhir yang bahagia. Long Way With You since May 2019 Don't forget to vote & comment