Weird

704 49 2
                                    

Back euy 😗

Voment Juseyo⭐

.
.
.

"Kita harus mengevakuasi beberapa orang yg memiliki kemungkinan akan terluka oleh ulahnya, kita harus mengambil langkah tegas. Wujudnya mungkin manusia tapi kita harus waspada dengan apa yg ada di dalamnya. Dia licik dan nekat, ia bisa melakukan apapun untuk mencapai tujuannya." Jelas Taehyung.

"Baiklah kita bagi tugas dan persiapkan diri. Kita tidak tau kapan dan dimana kita akan berperang melawannya." Tegas Jinyoung.

"Bagaimanapun aku akan menangkapmu hidup2 Suho-ssi!"

Operasi pun dimulai, semua orang sudah bersiaga di pos masing2. Semua orang yg keluar masuk rumah sakit akan di cek, bahkan seluruh staff rumah sakit tidak lepas dari pengecekan. Mereka benar2 tidak ingin dikelabui lagi.

Semua benar2 mengecek identitas setiap pasien dan staf rumah sakit. Awalnya semua berjalan lancar dan tenang karena rata2 pasien dan staf mengerti alasan dari pengecekan ini. Sampai tiba2 seorang pria memaki petugas yg merupakan anak buah dari Jinyoung.

"UNTUK APA KALIAN MENYENTUH KU SEENAKNYA HAH? KALIAN TIDAK TAU AKU INI SIAPA HAH?" Dengan kasar ia memaki dan mencengkram kerah petugas bernama Kihyun itu.

Mendengar keributan itu, Jinyoung datang dengan cepat dan melepas kasar cengkraman kuat itu. Membuat pria tadi menoleh padanya dengan tatapan murka.

"Hentikan!"

"Hey! Apa urusanmu hah? Pergi dan jangan ikut campur!" Dengan melotot pria itu menunjuk Jinyoung tepat di dadanya, membuat emosi Jinyoung tersulut namun ia tetap berusaha mengendalikan emosinya.

"Aku yg bertanggung jawab atas pengecekan ini, mohon ikuti instruksi yg ada, kami hanya ingin mengecek identitasmu. Ini perintah kepolisian!" Jinyoung berkata tegas hanya dapat membuat pria tinggi bertubuh besar itu berdecih.

"Ohh jadi kau penanggung jawabnya hmm? Apa kau tau siapa aku hah? Kalian tidak bisa seenaknya melakukan pengecekan padaku." Pria itu malah mendorong pundak Jinyoung, banyak orang menyaksikan keributan itu dan terkejut atas ketidaksopanan pria itu.

"Kau bisa dituntut karena melakukan ini pada aparat Tuan yg terhormat!" Jinyoung berkata penuh penekanan sambil menepuk pundaknya seolah ada debu bekas tangan si pria besar itu.

"DASAR KURANG AJAR....

BUGH...

"Jinyoung Hyung-nim!"

Ya Jinyoung mendapat bogem mentah dari pria besar itu, membuat pipinya membengkak dan sudut bibirnya terluka.

"Kau tidak tau siapa aku? Ma Dongseok a.k.a Don Lee! Aku orang terhormat dan kau telah berbuat tidak sopan padaku!" Tanpa rasa bersalah, pria bernama Don Lee itu berjongkok di hadapan Jinyoung yg meringis kesakitan dan melemparkan kartu nama miliknya tepat di wajah Jinyoung dengan kasar.

"Dasar pria kurang ajar!!!" Kihyun yg kesal menendang tubuh Don yg membuat tubuhnya terbentur ke dinding.

Don bangkit dan berdecih "Cih bahkan tendanganmu saja terasa seperti tendangan bayi, dasar polisi lemah!"

Kata2 itu membuat semua orang terkejut termasuk Jinyoung yg paling tidak suka jika ada orang menghina pekerjaannya. Masih dengan rasa sakitnya, ia bangkit dan membalas tinjuan dari pria besar itu dengan kuat hingga Don tersungkur cukup keras ke lantai.

BUGHHHH

"Mau berkelahi HAH?" Don bangkit dan berjalan ke arah Jinyoung, keduanya menatap dengan sengit seakan ada aliran listrik yg menghubungkan kedua bola mata mereka.

Long Way With You : Jensoo [END✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang