Blind for Love

1.3K 82 2
                                    

Holaaaa
.
.
.

Jennie pov

Malam ini aku menginap di apartemen Rose, aku jenuh jika terus berada di rumah. Terkadang kita harus merasakan hal yg berbeda bukan.

Sebenarnya hari ini aku tak hanya maraton drama bersama Rose, tapi hari ini lebih banyak dihabiskan dengan curhatan yg cukup menguras pasokan air mataku.

Aku merasa sangat bersalah pada Eonnie, sejujurnya ia tak tau apa yg ku alami di kampus. Karena fisikku yg sudah tidak sempurna, orang2 yg dulu menganggapku teman mulai menjauhiku. Hanya Rose dan Lisa lah yg tau tentang hal ini, aku yg meminta agar tak memberitahu Eonnie agar ia tak merasa khawatir.

Di kampus, aku mulai mengalami bully. Awalnya tak kutanggapi, tapi lama2 ini cukup menyakitkan.

Sudahlah saat ini aku tidak perlu bersedih, masih banyak orang yg menyayangiku. Aku harus semangat dan pantang menyerah seperti kata Eomma "Jika kau memiliki hidup yg mulus dan tak memiliki masalah, artinya kau belum hidup. Jika ingin hidup, maka kau harus mati dan hidup kembali berkali-kali dan terus menerus seperti itu".

Dulu aku sama sekali tak mengerti apa maksud perkataan Eomma, tapi setelah semua yg aku lalui akhirnya aku mengerti. Bahwa semua masalah ini adalah ujian kehidupan, semacam ujian di sekolah hanya saja cara dan tingkat kesulitannya yg jauh berbeda. Ujian ini untuk mendewasakan diri, dewasa bukan dari segi umur tetapi dilihat dari cara pemikiranmu.

Mengapa aku merasa semakin lama ini semakin memusingkan? Sudahlah intinya kita harus menjadi pribadi yg kuat.

Ngomong2, Rose sudah tidur sedari tadi. Dia pasti kelelahan mendengar semua ucapanku tadi siang kekeke. Saat ini aku pun sudah merasa mengantuk ditambah mata sembabku ini membuat ku merasa ingin cepat menutup mata alias tidur.

Setelah aku melepas kaki bionik ku, aku lekas membaringkan tubuh di sebelah Rose lalu menarik selimut dan menutup mata.

Tapi baru beberapa detik aku menutup mata, ponsel ku berbunyi pertanda ada pesan dari seseorang. Dan orang itu adalah...

LINE

Kim Kai
Annyeonghaseyo Jennie-ssi, ini Kai

Sebelumnya aku minta maaf jika sudah mengganggu waktu tidurmu, aku hanya ingin menanyakan kesehatanmu saja. Apa ada keluhan?

Ya dia Kim Jong-in, orang yg memiliki nama panggilan yg sama dengan peliharaan kesayanganku. Ku kira dia lupa padaku setelah meminta no ku waktu itu. Astaga Jen apa yg kau pikirkan...

Jennie Kim
Nde annyeonghaseyo Dokter-nim

Kondisi ku baik2 saja saat ini, hanya saja nafsu makanku berkurang akhir2 ini.

Kim Kai
Aaa begitu, cobalah untuk memakan makanan favorit dan minum suplemen penambah nafsu makan. Itu akan cukup membantu.

Jennie Kim
Baiklah dokter, aku akan meminta Eonnie membuatkanku nasi goreng kimchi saja. Terimakasih atas sarannya😊

Kim Kai
Ok itu tak masalah

Apa kau ada waktu besok?

Apa? Apakah saat ini dia ingin mengajak ku kencan, astaga Jennie Kim apa yg kau pikirkan. Sadarlah dia doktermu dan kau pasiennya.

Jennie Kim
Besok aku pulang kuliah jam 1 siang

Memangnya ada apa?

Long Way With You : Jensoo [END✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang