Tiga hari setelah Jean sadar dari koma. Dan selama itu Yeji merasakan kehangatan saat melihat senyum Jean. Malam-malam Yeji menjadi hangat sejak itu, mendengar tawa Jean yang lembut dan senyumnya yang menawan. Yeji merasa bahagia bisa menjadi alasan Jean tersenyum dan tertawa.
"Ini bagus ga ya untuk aku?" tanya Jean bersemangat saat Yeji menunjukkan beberapa koleksi pakaian terbaru dari salah satu brand pakaian ternama kepada Jean. Ia mau membelikannya untuk Jean.
"Semuanya bagus untuk kamu"
"Itu dulu, sekarang... " Jean menatap lengan dan kakinya yang sangat kurus.
Walaupun kondisi Jean semakin memburuk dan tubuhnya semakin kurus, tetapi Yeji menutup matanya seakan Jean semakin sehat dan segera sembuh karena senyum Jean. Ia dan Jean juga sudah berangan-angan pulang ke Korea bersama dan berjalan-jalan menghabiskan waktu bersama seharian.
"Aku terkejut ketika perawat ganti baju aku tadi" ucap Jean.
"Kenapa?" Yeji menatap Jean serius.
"Katanya bajuku ini baju anak-anak"
Jean tertawa walau terasa dipaksa dan Yeji hanya meresponnya dengan tertawa kecil.
"Dia bercanda?" tanya Yeji.
"Ga, dia serius, katanya bajuku emang baju anak-anak. Celananya aja yang ukuran aku"
"Perawat itu juga bilang, harusnya celananya juga ukuran anak-anak tapi ntar kependekan"
Nadanya riang, tetapi Yeji merasa sedih.Nyebelin banget perawatnya ~Yeji~
"Aku kurus banget ya sekarang? baru sadar" suaranya mengecil. Lalu ia menutupi lengan kurusnya dengan memasukkannya ke dalam bajunya.
Yeji hanya diam memperhatikannya, dengan matanya yang berkaca-kaca.
"Dulu aku ganteng lho Ji, kamu tahu kan?"
"Tahu, ntar aku bantu kamu buat naikin berat badan kamu"
"Janji ya" kata Jean semangat.
"Iya"
Jean tersenyum.
"Eomma kenapa belum datang juga ya?"
"Eomma kamu mungkin sibuk"
Jean mengangguk.
"Hyunjin juga?"
"Iya"
"Aku mau ngomong sama Hyunjin, dia udah ingat aku" Jean tersenyum. "Aku pinjam HP kamu?"
"Jean.. "
Aku ga tega buat jujur, tapi Jean pasti marah jika aku bohong ~Yeji~
"Jean, sebenarnya.. "
"Sebenarnya.. Hyunjin dan eommamu telah pulang ke Korea"Raut wajah Jean yang tersenyum jadi berubah sedih. Airmatanya seketika menetes.
"Mereka pulang?"
"Iya"
"Ya udah aku mau video call aja, rindu banget"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyunjin or Hyunjean
FanfictionBeberapa part pada setiap cerita saya di-private, silahkan follow sebelum membaca😊 [Completed story] Aku senang bisa bersamamu kembali, walau hanya sebentar ~Hyunjin~ Hyunjin dan Hyunjean adalah kembar yang terpisah selama sepuluh tahun karena keeg...