Setelah dua minggu, Jean mulai bisa berjalan kembali, walaupun kadang masih sering pingsan dan lemas. Jika ia kelelahan, tubuhnya drop dan pingsan lalu kakinya melemas dan ia kesulitan berjalan.
"Hyung" panggil Hyunjin sambil memijat-mijat kepala Jean. Belakangan ini Hyunjin memang rutin memijat kepala Jean karena Jean sering pusing. Jean pun senang bermanja-manja pada Hyunjin seakan ia adalah adiknya.
"Oh?"
"Gimana? Masih pusing ga?"
"Iya, pusing" jawab Jean lemah.
Btw, Jean masih kurus dan rambutnya sudah tumbuh walaupun masih pendek.
"Hyung"
"Hmmm.."
"Kenapa berat hyung ga nambah-nambah ya?padahal hyung sering makan snack-snack
sehat dari Yeji""Ga tau, aku udah ga mikirin berat badan lagi, biarin aja kurus kering gini"
Raut wajah Hyunjin berubah khawatir.
Snack sehat itu diberikan Yeji rutin dua kali seminggu untuk Jean agar Jean cepat sehat dan berat badannya bertambah. Snack itu bukan makanan yang terlalu manis karena Jean tidak lagi mempunyai pankreas. Karena bisa beresiko kena diabetes. Jean dengan senang dan bersemangat memakan snack sehat pemberian Yeji. Tetapi semua itu tidak juga membuat berat badannya naik. Malah semakin kurus.
"Kita periksa ke rumah sakit lagi ya"
"Ga usah. Kamu ga dengar eomma marah-marah tadi malam"
Hyunjin terdiam.
Ia jelas mendengar eommanya memarah-marahi hyungnya tadi malam, tetapi ia hanya diam di dalam kamarnya, tidak keluar membela Jean.
#flashback
"Kamu ga lihat rumah berantakan karena sampah snack kamu yang berserakan? Piring-piring dan mangkuk semuanya kotor. Harusnya kamu bersihin, bantu ahjumma Lee. Jangan biarin dia kerja sendiri!"
"Aku lemas eomma" Biasanya Jean juga ikut membersihkan rumah, tetapi hari ini ia merasa sangat lemas.
"Kenapa masih lemas? padahal obat kamu aja udah mahal banget. Eomma bahkan udah kehabisan uang untuk beli obat dan vitamin kamu"
"Ga usah beliin lagi, aku juga udah malas minumnya"
"Bagus kalau itu yang kamu mau"
"Memang seharusnya kamu sebagai anak tahu keadaan orangtuanya" Eommanya lalu keluar dari kamarnya.
#end of flashback
Hyunjin pun berhenti memijat kepala Jean dan mengelus-elus lembut kepala Jean.
"Hyung jangan pikirin kata-kata eomma tadi malam!"
"Iya, aku udah senang seperti ini. Aku juga ga suka minum obat"
Hyunjin mengangguk walaupun Jean tidak melihatnya, karena Jean memejamkan matanya.
"Rambut hyung tebal ya, tumbuhnya bagus, ga kaya' rambut aku"
"Mungkin karena kamu pernah kemo, aku kan ga pernah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyunjin or Hyunjean
FanfictionBeberapa part pada setiap cerita saya di-private, silahkan follow sebelum membaca😊 [Completed story] Aku senang bisa bersamamu kembali, walau hanya sebentar ~Hyunjin~ Hyunjin dan Hyunjean adalah kembar yang terpisah selama sepuluh tahun karena keeg...