DIPA POV
Nama gua Pradipa Alexander di panggil Dipa orang yag selalu membuat hati guru tenang dan damai ,ank yg rajin dalam belajar dan gua anak dari alexander yg ganteng "tp masih gantengan gua kemana manalah" dan mami Regina Pamela.Gua juga punya 2 adek.
1.Jonathan Alexander
2.Melia Alexander
Oiya adek pertama gua itu si Jonathan dia baru lulus kls 6 dan dia pengen masuk smp. Yang kedua adik gua itu paling cuteee gk tau kenapa gemesin aja pipinya pngen gua gigit rasanya namanya Melia Alexander baru umur 3 tahun.
Dan gk tau kenapa papa gua demen bnget bikin dede sama mami kan nanti aku gk di sayang lg 😭.
Gua lupa klo gua punya sahabat dari smp sampai ampe skng ketemu lg ,tp gua heran kenapa otaknya mereka dari dulu gk perna beruba selalu mesum dan gua terjerumus ama dia pada kan sialan.
Nama sahabat gua
1.Davino Mahesa
Orng kaya, kaya monyet mksdnya hehehe canda vin jangan marah. gk tau knp nih orng sama satrio seperti homo.. Ya Tuhan kenapa engkau mengirim makluk ini di kehidupan hambamu ini...2.Arvind Zahair Akalanka
Mak bpk lu ngsh nama susah amat.
Oiya nih ank keturunan amrik, sikapnya dingin, gk tau kenapa dari dulu emang ke gini. Nih orng otak nya gk begitu beda kayak makluk goib dua itu yg selalu berbuat tingkah yg gk jls.3.Satrio Candra
Gk tau kenapa gua males bnget jelasin nih orng satu, klo deket sama nih orng pngen gua bunuh lama".Tp dia perhatian ko Orngnya ."DIPAA BNGUN BNGST DH SIANG NIH TERLAMBAT KITA " kata satrio teriak teriak di kupingnya agar dipa bangun.
" UWWAA... Ngapain si lu pada, pagi pagi dh di rumah gua aja" kata gua sampil nguap dengan nyawa yang blm terkumpul.
"KLO PUNYA MATA TUH LIAT! SKRNG UDH JAM 8 GOBLOK "ucap satrio lagi dengn gondok sambil lempar bantal ke arah gua.
"Buruan ampe lu gk bangun skrng, gua tinggal lu ama yang laen"Kata arvind dengan sikap dinginnya.
"Iya iya gua mandi dulu, waiting bentar bro.."Ucap gua dengan males langsung pergi ke arah kamar mandi.
ketika gua selesai mandi dan selesai make baju sekolah gua liat tmn" gua pada kemana ko kgk ada di sini, trs gua turun ke bawah ehhh ternyata tuh ank konda bertiga pada makan, sedangkan gua yang punya rumahnya di tinggalin begitu aja. ya Tuhan kenapa engkau mengirim anak konda ke rumah saya .
"EHH BAMBANG
KENAPA LU SARAPAN GK NUNGGUIN GUA SI JAHAT BENER LU PADA AMA SAHABAT GANTENG LU INI" Kata gua sembari cemberut."Ganteng dari mana ajr kgk ada ganteng gantengnya lebih ganteng dakocan yang orng gila di depan rumah gua itu "Ucap devino sembari ketawa serta yang laen pun ketawa Ngakak.
"Ngakak Gua GOBLOK"satrio sambil ketawa.
" GOBLOKNYA GK USH NGEGAS JUGA DONG"Ucap gua dengan muka datarnya.
"Klo berantem mulu kapan jalannya! "
arvind dengan selesai sarapannya langsung jalan ke bagasi dan meninggalkan mereka semua.pas nyampe di sekolah ,gerbang sekolah udah di kunci,.Aduhh sial bnget hidup gua udh gitu td pagi belom sarapan anak gua di dalem pada kelaperan nih...
DANN gua ketemu ama geng cabee montok, gila si badannya aduhai bingitt dan gua demen bnget gangguin tuh ketua geng nya abisan bikin adik gua bangun mulu..
Ucap gua ke Ava"Princess juga telat ya, sama nih kaya abng dipa yg ganteng dan keren ini".
"LU BISA GK SI SEKALI GK GANGGUIN GUA MULU, ENEK GUA LAMA LAMA DEKET AMA COWO YG SOK KEPEDEAN DAN SO KEGANTENGAN" Ava pun kesel dengan sikap gua yg selalu usil sama dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy Married Young
Teen Fiction"KHMM" "Kenapa lu dip??"tanya ava ke dipa. "Warna bra loh warna maroon ya?""jawabnya dengan tegang. Jawab ava dengan ngegas"KO LU TAU ANJING" "Orang gua liat sendiri Tuhh" Ucap dipa sembari nunjuk ke dadanya dengan santai. "TAI LU" Keadaan dipa d...