#27 Masa SMA

2.1K 54 1
                                    

Aresya, Kinanti dan Anna kini tengah berada di taman kota, mereka sedang duduk santai menikmati liburan sebelum status pelajar nya habis. Ya, beberapa minggu lagi mereka akan Graduation. Hari dimana mereka terakhir berkumpul dalam status pelajar.

"Kurang lengkap deh gaada Sheril" keluh Anna

"Iyaa ih, kenapa ga langsung pulang aja gitu. Malah liburan disana lagi" timpal Kinanti

"Disana enak kali udara nya, gue juga pengen liburan di puncak" jawab Aresya

"Kenapa kita ga nyusul aja sih?" tanya Anna

"Kalau nyusul pacar gue ga ikut dong" sahut Kinanti memasang wajah sedih

"Lebay lo Nti, mentang-mentang pasangan baru" ejek Anna membuat Aresya terkekeh sedangkan Kinanti mengerucutkan bibirnya

Saat mereka sedang berbincang ria, dan Anna sesekali meledek Kinanti. Kinanti dan Aresya izin ke toilet, meninggalkan Anna dan anak gadis disampingnya.

Datanglah seorang lelaki kearah mereka dan duduk didepan gadis disamping Anna. Pasalnya Anna duduk bersama gadis berseragam SMA, wajah gadis itu sedikit lebih muda dari Anna, sepertinya gadis itu kelas 1 SMA.

"Tau gak, semalam kamu ada di mimpi aku loh" ucap lelaki itu tiba-tiba

Lelaki yang berpakaian compang camping, rambut acak acakan, dan sesekali tertawa tidak jelas. Mereka yang berada di gazebo itu berpikiran bahwa orang itu, Orang gila.

"Gatau" sahut Anna mencoba menjawab pertanyaan orang gila itu, membuat orang gila itu melirik kearah Anna

"Aku nanya dia, bukan nanya sama kamu" ucap orang gila itu ngegas, menunjuk gadis yang ada disamping Anna.

Anna yang mendengar suara itu membuat nya menelan saliva karena takut jika orang gila itu ngamuk. Gadis disamping Anna semakin terlihat ketakutan.

"Aku ga nyangka kita ketemu disini, kamu itu bidadari yang turun dari langit HAHAHA" orang gila itu menghamburkan tawa nya

Gadis itu hanya diam, takut dengan orang yang di hadapan nya. Anna mencoba menenangkan gadis itu dengan menggenggam tangannya.

Gadis itu tahu, jikalau dia lari pasti orang itu bakal lari mengejarnya. Hal itu akan membuatnya sangat takut, maka dari itu ia memutuskan untuk tetap diam ditempat. Dan beruntung nya ada Anna yang sepertinya akan membantu.

"Tuhan mu.. Merestui itu.. Dijadikan engkau istriku. Engkau lah bidadari surga ku" orang gila itu nyanyi, mencoba menggoda gadis disamping Anna

"Nyanyi lo ngaco" ketus Anna namun di hiraukan orang gila itu

"Sayang... Kamu mau kan kita nikah? Pasti mau lah yaa, aku kan ganteng HAHA" orang gila itu tertawa keras lagi, gadis disamping Anna kini menangis. Dia takut, takut dengan orang yang ada hadapan nya kini.

Anna mengeluarkan ponsel miliknya, sedari tadi sebenarnya ia ingin mengeluarkan benda oval itu. Namun takut jika tiba tiba orang gila itu merebut ponsel miliknya.

Anna bermaksud untuk menghubungi Aresya dan Kinanti untuk mencari bantuan. Namun orang gila itu melihat kearah Anna.

"Lihat youtube! Aku terkenal loh" ucapnya pede "cari aja Ado Gila" sambung nya

Buseeet, orang gila tau youtube Batin Anna

"Gapunya kuota gue" jawab Anna "Beliin makanya"

Tanpa Anna duga sebelumnya, orang itu mengeluarkan uang recehan dari saku nya.

"Nih beli aja yang satu Giga" ucapnya sembari menghitung uang miliknya

Masa SMA [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang