-Salsa Tasya Spiky(Aca)
Gadis cuek,dingin yang tidak perduli sekitarnya. Berubah 180° dari masa kecilnya. Gadis yang dulunya ceria,periang dan murah senyum tapi itu Dulu. DULU.
Aca berumur 15 tahun. Dengan hazel mata Berwarna biru tosca yang resmi mengganti namanya dari Sasya Anna Smith Menjadi Salsa Tasya Spiky. Spiky? Keluarga terkaya nomor 2 yang mengadopsi Aca dan mengganti namanya.-Agha Ghammal Spiky(Agha)
Kakak angkat Aca yang sangat menyayangi Aca. Kepribadian nya sama seperti Aca,hanya saja jika bersama keluarganya dan sahabatnya ia tak akan menjadi dingin.-Alvaro Negredo Adisson(Alva)
Sahabat Agha,hanya saja Alvaro sangat anti dengan yang namanya perempuan. Jika ditanya kenapa?ia hanya menjawab perempuan sama saja.
Adisson?keluarga terkaya ke-3 setelah perusahaan bokap Agha Dan Ara.-Daniel Mananta Smith (Danil)
Kakak kandung Aca eh ralat mantan kakak kandung Aca. Sifatnya sama sangat sangat dingin setelah kepergian Sasya/Aca. Adiknya. Mungkin. Smith? keluarga terkaya ke 4.Sifatnya dingin setelah perginya Ara.-Alexander Lemos Smith(Alex)
Mantan Kembaran aca. Adeknya Daniel. Alex dan keluarganya kecuali Daniel yang langsung percaya dengan orang asing
Melebihi kepercayaan nya kepada darah nya.-Chika Anastasya Smith(Chika)
Adik angkat Alex dan Danil yang sifatnya pshyco.
Bermulut Ular dan memanfaatkan keadaan.-Intan Erlita Victoria (intan)
Sahabat yang sangat perduli dengan Aca. Sahabat yang tidak akan pernah mengkhianati Aca. Intan Tahu semuanya tentang Masa lalu Aca.
Hanya saja sifatnya berbanding terbalik dengan Aca. Tapi jika ada yang berani mengganggu Aca maka dia yang akan membalas nya.
Victoria? Keluarga terkaya ke 8.-Zahra Jasmine Spiky(Zahra)
Nyokap angkat Aca Sekaligus nyokap kandung Agha.-Ghani Yaka Spiky(Ghani)
Bokap angkat Aca dan bokap kandung Agha.
KAMU SEDANG MEMBACA
1: My Secret Life[✓]
Fiksi Remaja[TAMAT] [FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] [CEK SQUEL KELANJUTAN : ALL ABOUT XABARA] Ini kisah tentang Salsa, Salsa Tasya Spiky. Gadis kecil yang menyimpan beribu rahasia. Gadis yang diusir oleh keluarga kandung nya itu. Satu persatu masalah mulai muncu...