Acara resepsi pernikahan Miftah dan Allya sudah selesai. Sekarang Miftah masih berada dirumah Allya, menginap.
Krekk...
"ASTAGFIRULLAH! ALLAHULAA ILAA HAILLALLAH! PAK, KOK CUMA PAKE HANDUK SIH?! PAKAI BAJU SANA!" teriak Allya ketika melihat Miftah keluar dari kamar mandi.
"Kamu liat saya kaya liat setan aja," kekeh Miftah.
"Habisnya bapak keluar cuma pake handuk, malu tau!"
"Saya kan sudah jadi suami kamu dan kamu juga udah jadi istri saya. Ya ngga papa kan saya seperti ini."
Allya langsung masuk kekamar mandi. Ia bisa gila jika terus-terusan bicara dengan Miftah.
"Allya!" teriak Miftah dari luar.
"Iya, ada apa pak?" teriak Allya dari kamar mandi.
"Jangan lama-lama mandinya! Saya ingin sholat isya berjamaah dengan kamu!"
"Aaashiap ustadz!"
Miftah berjalan menuju tas yang tergeletak disamping nakas milik Allya. Ia mengambil gamis miliknya yang berwarna abu-abu tak lupa dengan pecinya yang berwarna hitam.
"Bapak!" teriak Allya dari dalam kamar mandi.
"Iya, ada apa sayang?" teriak Miftah.
[Wah, bapak glasses pakai sayang nih! Ntar gue baper banget gimana! Huaaaaa!! Papa, mama! Tolong kaka!]
"Bapak keluar dari kamar saya dulu, please!" teriak Allya.
"Kenapa? Kamar kamu kan kamar saya juga."
"Ish! Orang mau ngambil baju, sudah keluar dulu, pak!"
"Iya-iya, saya keluar."
Miftah keluar dari kamar Allya. Allya juga keluar dari kamar mandi. Ia bergegas memakai piyama hello kitty lengan panjangnya.
"Ayo sholat," ucap Miftah tiba-tiba berada diambang pintu.
[Ya Allah, nyebelin banget punya suami. Kalo dia Arka sudah gue katain kutu sapi!]
"Sudah wudhu kan?" tanya Miftah.
"Iya sudah, pak," sahut Allya.
Miftah berdiri diatas sajadah miliknya, diikuti oleh Allya dibelakangnya. Allya memakai mukena pemberian dari Miftah ketika ulangtahunnya yang ke-17.
Allahu akbar...
🌞🌞🌞
"BIG NO! BAPAK NGGA BOLEH SATU RANJANG SAMA SAYA!" teriak Allya.
"Lalu saya tidur dimana? Diayunan telur mu itu?" tanya Miftah. "Badan saya besar, Allya. Ngga muat."
"Tapi saya ngga siap pak satu ranjang sama bapak."
"Yasudah, saya minta selimut saja. Saya tidur dilantai."
Eh?
Allya merasa durhaka menjadi istri. Masa suami direlain tidur dilantai sih? Tega banget!
"Yaudah deh yaudah, bapak tidur dikasur tapi jangan apa-apain saya," ucap Allya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Assalamu'alaikum Ustadz!
Romance#3-hijrahku, Rabu 22 Mei 2019 #2-hijrahku, Jum'at 24 Mei 2019 #1-hijrahku, Jum'at 7 Juni 2019 [UPDATE SESUAI MOOD!] ⚠⚠⚠ZONA BAPER! SEDIAIN GULING DISAMPING! KALI AJA PERLU PELUKAN TAPI PELUKANNYA TIDAK ADA!⚠⚠⚠ Kisah cinta yang dikemas dalam kisah r...