Tq 17k+ reads and 2k+ vote guys!! Oiya author punya karya baru judulnya "Diary Syakil✔" dan "Lapak Promosi✔" so buat kalian yanh karya nya mau dipromosiin bisa lihat karya yang kedua itu okay? Happy reading❤
🌞🌞🌞
Allya baru saja bangun dari tidurnya. Ia masih merasa perutnya begitu sakit. Apa ia akan kedatangan tamu? Tapi jika dilihat dari kalender hello kitty khusus miliknya, ia masih dalam masa subur.
"Allya?" ucap Hanum membuka pintu kamarnya.
"Eh, mama?" sahut Allya.
"Mama boleh masukkan?"
"Masuk aja, ma. Kaya Allya ini siapa aja."
Hanum tersenyum kecil. Ia berjalan menghampiri Allya yang duduk diranjangnya.
"Kata Zahir kamu tadi sakit perut, kenapa?" tanya Hanum memegang bahu Allya lembut.
"Gatau, ma. Nyeri aja tadi, mungkin mau haid," ucap Allya.
"Emang udah masuk tanggal ya?"
Allya menggelengkan kepalanya. Ada apasih sebenarnya?
"Kamu mau mama bawa ke puskesmas desa sini? Diperiksa dulu kali aja ada yang salah," ucap Hanum.
"Iyadeh, ma. Ayo ke puskesmas," kata Allya.
"Yasudah, mama mau siap-siap dulu."
"Iya, ma."
Hanum pergi meninggalkan Allya. Allya tertatih-tatih untuk bersiap-siap.
[Semoga ngga ada sakit apa-apa.]
Selesai bersiap-siap, Allya berjalan perlahan menuju ruang tengah. Zahir langsung berdiri siap membopong tubuh Allya.
"Lo mau kemana?" tanya Zahir khawatir.
"Ke puskesmas sama mama," sahut Allya.
"Perut lo masih sakit."
"Iya nih, masih nyeri."
"Kan udah gue bilangin, jangan makan nanas kebanyakan. Gini kan jadinya, harus bilang apa gue sama suami lo."
"Ngga usah bilang apa-apa, paling ini cuma nyeri biasa. Minum obat sembuh deh."
"Sayang, ayo kita pergi," ucap Hanum keluar dari kamarnya.
"Perlu Zahir anter tante?" tanya Zahir.
"Ngga usah, nak."
Zahir tersenyum. Allya dan Hanum berjalan keluar rumah. Langkah mereka terhenti ketika melihat seseorang yang ada dihadapan.
"Assalamu'alaikum umi," ucap perempuan itu tersenyum, namun senyumnya berubah menjadi tatapan sinis ketika menatap kearah Allya.
"Waalaikumussalam," sahut Allya dan Hanum bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Assalamu'alaikum Ustadz!
Romance#3-hijrahku, Rabu 22 Mei 2019 #2-hijrahku, Jum'at 24 Mei 2019 #1-hijrahku, Jum'at 7 Juni 2019 [UPDATE SESUAI MOOD!] ⚠⚠⚠ZONA BAPER! SEDIAIN GULING DISAMPING! KALI AJA PERLU PELUKAN TAPI PELUKANNYA TIDAK ADA!⚠⚠⚠ Kisah cinta yang dikemas dalam kisah r...