CHAP 19 MALAS

2.4K 104 3
                                    

"Hoaaaaamm, ngantuk banget dah" hari ini kelas Shyla dkk sedang belajar MTK yang membuat mereka berempat merasakan ngantuk.

Shyla memasang headset di telinganya, lalu menenggelamkan wajahnya di atas lipatan tangannya. Sedangkan odha sibuk memainkan ponselnya, Irma sedang mencoret bukunya, lalu putri bermain dengan mimi hamster nya. Ini kali pertama putri membawa hamster kesayangannya itu ke sekolah.

Dan pada saat itu Rasya dan Radit masuk kedalam kelas Shyla dkk.

"Permisi Bu, kami di suruh kepala sekolah untuk memanggil Shyla dan 3 temannya bu" ucap Radit sopan kepada ibu Rahma.

"Oh iya silahkan"

Shyla dkk, tidak mengetahui jika Rasya sedang berdiri di depan.

Mata Rasya menangkap sosok wanita yang tengah tertidur dengan dengan menggunakan headset di telinganya.

"Shyla, Putri, Odha, Irma"

"Iya Bu"ucap mereka bersama kecuali Shyla.

Rasya tersenyum melihat Shyla yang masih setia dengan posisinya. Rasya melangkah mendekati meja Shyla lalu melepaskan headset Shyla.

Dan saat Shyla mendongak alangkah terkejutnya ia.

"Kok kamu bisa ada di sini?"tanya Shyla heran

Tanpa menjawab pertanyaan Shyla, Rasya menarik kerah baju Shyla lalu menariknya keluar.

"Kalian bertiga, ikut"ucap Rasya kepada Irma dkk

"Cha lepas ihh, malu di lihat orang" ucap Shyla yang berusaha melapaskan tangan Rasya dari kerah bajunya.

"Diem"

"Untung sayang, kalo enggak udah gue gibeng"Batin Shyla.

Setelah sampai di ruang kepala sekolah, Rasya mengetuk pintu ruangan, saat mendapatkan perintah untuk masuk kedalam barulah mereka masuk.

Saat mereka sudah berada di dalam, barulah tangan Rasya melepaskan kera baju Shyla, Rasya melirik ke arah Shyla, sangat jelas bahwa kekasihnya itu sedang marah, terlihat jelas dari mukanya dan bibirnya yang cemberut.

"Ada apa pak? Kok kita di suruh kesini, inikan jam pelajaran pak"ucap Irma.

"Kayak kalian belajar aja, palingan kalian molor dalam kelas"ucap pak Agus selaku kepala sekolah.

"Tau aja sih pak"

"Sudah-sudah, saya akan langsung saja, tujuan saya memanggil kalian ke sini yaitu membicarakan lomba dance yang sisa 3 hari lagi, bagaimana persiapan kalian? Semuanya sudah siapkan?"tanya pak Agus

"Sudah , semuanya udah beres"jawab Shyla

"Beneran?"

"Ihhh  pak Agus mah gak percayaan"ucap Shyla

"Iya iya terserah kamu saja, baiklah kalian kembali ke kelas kalian, jangan bolos dan jangan buat ulah"

"Gak janji"ucap mereka berempat bersamaan sedangkan pak Agus, Rasya dan Radit hanya geleng-geleng kepala.

Mereka keluar dari ruangan pak Agus.

"Shyla gue males masuk kelas nih, bolos yuk" ucap odha

"Yuk"ucap Shyla.

Sebelum kaki mereka melangkah, suara dari belakang merek membuat mereka berbalik.

"Kalo kalian berani bolos, kalian akan saya hukum" ucap Rasya dengan nada suara yang dingin.

"Kalian lebih baik kembali ke kelas deh"ucap Radit

"Gak usah di dengerin, ayo"ucap Shyla tanpa meladeni ancaman Rasya.

Rasya berjalan mendekat ke arah Shyla saat ia sudah berdiri tepat di depan Shyla, ia menarik tangan Shyla lalu menyuruh temannya kembali ke kelas.

Rasya membawa Shyla menuju taman belakang sekolah,saat sudah sampai ia menyuruh Shyla untuk duduk di bangku.

"Ngapain sih kesini?"tanya Shyla

Tanpa mengatakan apapun Rasya membaringkan tubuhnya dengan paha Shyla sebagai bantal.

"Kamu kenapa sih?"

Rasya menggenggam tangan Shyla.

"Sepuluh menit, biar gini dulu"ucap Rasya menutup matanya.

Tanpa di suruh Shyla mengusap kepala Rasya.

Di sisi lain di kelas XI. MIPA 2.

"Shyla mana?" Tanya Ujin kepada Irma dkk

"Biasa lagi berduaan sama pacarnya"jawab Irma

Ujin menganggukkan kepalanya.

"Odha duduk sama aku yah, Ajin sana Lo pindah dekat Irma"ucap Ujin

Tanpa mengatakan apapun Ajin pindah ke bangku samping Irma lalu odha duduk di samping Ujin.

Hubungan Ujin dan Odha memang dalam hubungan pendekatan, sayangnya Ujin yang tidak mempunyai keberanian untuk mengutarakan perasaannya kepada Odha.

Kembali ke Shyla dan Rasya.

"Chia nanti pulang bareng yah"

"Iya"

"Aku mau ajak kamu ke rumah aku"

"Hah? Ke rumah kamu?!"

"Iya, kenapa?"

"Ehh, enggak kok, enggak kenapa-kenapa"

"Bakal ketemu calon mertua dong"batin Shyla

Maaf yah baru bisa up,

Aku bakal up sewaktu waktu yang aku bisa

Dan makasih yang udah mau baca cerita aku

Jangan lupa klik Bintang yah

Next

RA-YLA (Bad Girl Vs Cold Ketos)✓{OPEN PO}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang