Para readers jangan lupa tekan bintang yahhSelamat membaca
Setelah mengantar Shyla pulang ke mansionnya, Rasya langsung pulang ke rumahnya.
"Dari mana kamu?"tanya Sean ayah Rasya
"Dari dinner sama Chia"jawab Rasya
"Chia? Siapa?"
"Pacar"
Ayah Rasya menganggukkan kepalanya, tandanya jika ia mengerti apa yang di maksud Rasya.
Dan pada saat itu seorang wanita paruh baya keluar dari kamar.
"Ehh Rasya udah pulang sayang"ucap wanita paruh baya itu.
Rasya hanya melihatnya sekilas lalu menoleh ke ayahnya.
"Aku ke kamar dulu"ucap Rasya dengan muka datarnya
Lalu Rasya naik ke lantai dua menuju kamarnya.
"Sabar yah, Rasya pasti akan menerima kehadiran mu di rumah ini" ucap ayah Rasya kepada Lia,
"Iya"jawab Lia
Lia adalah ibu tiri dari Rasya, bunda Rasya meninggal saat Rasya berumur 8 tahun, dan pada saat Rasya menduduki bangku SMA ayah Rasya menikah dengan Lia. Dan sampai sekarang Rasya belum bisa menerima Lia sebagai ibunya.
Rasya masuk ke dalam kamarnya, ia langsung menuju ke lemari bajunya lalu mengganti bajunya, setelah itu Rasya mengambil ponselnya dan duduk di tepi ranjang.
Rasya
"Good night😙"Dan tak lama setelah pesan itu terkirim, ponsel Rasya bergetar.
Chia
"Too😙"Rasya tersenyum melihat balasan pesan dari Shyla, setelah itu Rasya menyimpan ponselnya dan membaringkan tubuhnya di atas ranjangnya.
Sedangkan di tempat lain Shyla tengah melompat lompat di atas ranjangnya karena merasa bahagia. Setelah merasa lelah Shyla menjatuhkan dirinya di atas ranjangnya.
Shyla memeluk ponselnya bahkan ia mencium ciumannya. Tak lama setelah itu Shyla tertidur dengan ponsel yang masih menempel di bibirnya.
***
Mobil sport warnah merah memasuki kawasan SMA negeri 2 Pinrang. Pintun mobil itu terbuka dan keluar 4 cewek cantik, dan siapa lagi kalo bukan Shyla cs.
"Gak usah sok cantik"ucap Ujin berjalan mendekati mereka yang di ikuti Ajin di belakangnya.
"Yey Lo mah ngerusak suasana"balas odha
"Iya, dasar Makhluk astral"ucap Irma
"Hei hei cowok ganteng kayak gue di bilang makhluk astral hellow"ucap Ujin dengan bergaya seperti banci.
Keempat cewek itu hanya menatapnya dengan tatapan jijik. Sedangkan Ajin hanya menatap datar saudaranya itu.
"Udah yuk ke kelas, malas gue ngelihatin nih makhluk"ucap Irma.
Keempat cewek itu pun pergi menuju kelasnya.
"Yah gue di tinggal"ucap Ujin lalu mengejar keempat cewek itu, sedangkan Ajin hanya berjalan santai.
Saat berada di dalam kelas Shyla seperti hari-hari biasa lagi molor.
"Shyla lo di panggil sama pak Agus"ucap Jojo
Entah setan dari mana Shyla langsung bangun.
"Ngapain dia manggil gue?"tanya Shyla
"Katanya soal lomba dance"ucap Jojo.
"Oh"ucap Shyla lalu kembali molor
Jojo hanya geleng-geleng kepala, Jojo tidak membangunkan Shyla karena takutnya Shyla bakal ngamuk.
Dan tak lama setelah itu ada yang menepuk bahu Shyla.
"Jo gue ngantuk, tanya aja sama om Agus gue males pergi latihan dance"ucap Shyla yang masih tertidur dengan tasnya yang menjadi bantal.
Orang itu kembali menepuk bahu Shyla.
"Aisss Jo Lo--"ucap Shyla terpotong, karena orang yang membangunkan nya bukan Jojo tapi Rasya.
"Ehhh Acha kirain Jojo"ucap Shyla dengan cengirannya.
"Di panggil sama pak Agus"ucap Rasya dingin.
Shyla kaget karena Rasya kembali dingin kepadanya."males"ucap Shyla lalu kembali tertidur dengan tasnya menjadi bantal.
Rasya menghela nafasnya berat lalu mengangkat Shyla seperti karung beras. "AHHHH ACHA TURUNIN GUE"teriak Shyla
Tapi Acha menulikan telinganya, ia tetap mengangkat Shyla seperti karung beras, karena hari ini free clash banyak murid yang melihat kejadian itu.
"Acha turunin gue, gue malu tau di lihat orang"ucap Shyla.
Setelah sampai di ruang latihan dance barulah Rasya menurunkan Shyla.
"Shyla kamu bisa latihan dance di sini"ucap pak Agus
Shyla hanya berdehem sebagai jawaban.
"Ya udah saya keruangan saya dulu"ucap pak Agus lalu pergi meninggalkan Rasya dan Shyla
Shyla masih marah kepada Rasya atas perbuatannya tadi, bagaimana tidak seorang bad girl cantik di bawa seperti karung besar hancur reputasi.
"Marah?"tanya Rasya
"Malah di tanya, dasar"batin Shyla.
Shyla mengabaikan pertanyaan Rasya, Shyla malah melihat-lihat ruang latihan dance.
Rasya menghembuskan nafasnya pelan.
"Maaf"ucap Rasya lembut
Shyla yang masih marah mengabaikan Rasya.
Cup
Rasya mencium pipi kanan Shyla, dan otomatis Shyla membulatkan matanya
"Maaf sayang"bisik Rasya di telinga Shyla.
Shyla merasa pipinya memanas.
"Hahaha cieee blushing haha"ucap Rasya di sela ketawanya.
Shyla memukul lengan Rasya"ihhh nyebelin" Shyla terus memukuli Rasya, Rasya meraih kedua tangan Shyla la menariknya ke dalam dekapannya.
"Maafin Acha yah"ucap Rasya lembut.
"Maaf di terima"ucap Shyla.
Tanpa sepengetahuan mereka ada seorang cowok yang memperhatikan mereka dengan hati yang merasa sangat sakit.
"Apa gue harus berhenti buat mencintai Lo Shyla?"ucap pria itu lalu pergi meninggalkan ruang latihan dance.
Next=>
Jangan lupa vote dan coment yah
Salam manis dari
@nurul_fasila08
KAMU SEDANG MEMBACA
RA-YLA (Bad Girl Vs Cold Ketos)✓{OPEN PO}
RandomKalo sudah di baca di wajibkan untuk vote dan coment Apa yang akan terjadi jika 4 bad girl pindah ke SMA negeri 2 Pinrang, 4 wanita yang selalu melanggar aturan sekolah dan selalu berurusan dengan ketos yang dinginnya subhanallah. Penasaran? Langsun...