Rasya dkk dan bodyguard Daddy Shyla tengah berada di hutan tempat Shyla di culik.
Sedangkan Daddy Shyla tak ikut karena mereka takut terjadi sesuatu kepada dirinya.
"Nona Shyla ada di dalam bangunan lama itu"ucap salah satu bodyguard itu.
"Wahh di hutan begini ternyata ada bangunan juga yahh"ucap Ujin.
"Sekarang bagaimana?"tanya Ajin.
Mereka pun menyusun strategi untuk masuk ke dalam gedung tersebut. Sedangkan di dalam gedung tersebut terdapat seorang wanita yang duduk di kursi dengan tangan dan kakinya terikat siapa lagi kalo bukan Shyla m
"Lepasin gue"ucap Shyla menatap orang di hadapannya dengan tajam.
"Lepasin Lo? Hahaha iya gue bakal lepasin Lo kok, tapi kalo Lo udah gak bernafas lagi"ucap salah satu dari mereka.
"Sebelum itu terjadi, teman-teman gue pasti lebih dulu nyelamatin gue"ucap Shyla
"Hahahaha apa apa coba ulang? Nyelamatin Lo? Ingat ini sudah satu Minggu, bahkan mereka gak ada tanda-tanda kalo teman Lo itu bakal nyari Lo"ucapnya lagi.
"Maksud kalian bertiga apa sihhh, gue salah apa sama lo?"tanya Shyla
Salah satu dari mereka maju mendekati Shyla dengan senyuman bak psychopath,
"Salah Lo itu, karena Lo udah hidup di dunia ini"ucapnya lalu menarik rambut Shyla.
"Karena Lo ada di dunia ini hidup gue jadi susah, gara-gara Lo gue harus kerja keras karena perbuatan Lo, dan karena Lo gue harus kehilangan bokap gue"bentaknya.
Plak
Plak
"Ahhkkkk karena Lo hidup gue menderita"ucapnya lagi.
"Gue gak ngerti"ucap Shyla
"Gak guna Lo mau ngerti atau enggak yang penting tujuan utama gue, yaitu agar Lo lenyap di dunia ini"ucapnya
"Kalian berdua kenapa diam?"tanya nya kepada rekannya.
"Gak Apa-apa, kita cuman mau nonton aja"ucap salah satu dari mereka.
"Beri dia pelajaran, kalo bisa hancurin mukanya yang buat gue muak lihatnya"
"Oke"
Plak
Bhug
Bhug
Plak
Tubuh Shyla seakan remuk karena pukulan bertubi-tubi itu.
"Acha tolongin aku"batin Shyla
"Udah main-main nya, sekarang kita mulai"ucapnya lalu menodongkan pistol ke kepala Shyla. Tapi, sebelum ia menekan pelatuk pada pistol itu, seseorang menendang tangan orang itu.
PART DIHAPUS DEMI KEPENTINGAN PENERBITAN
Aku up horeee
Dah Taukan siapa penculiknya.
Jangan lupa klik bintang yahhh
Salam manis dari author
@nurulfasila08
KAMU SEDANG MEMBACA
RA-YLA (Bad Girl Vs Cold Ketos)✓{OPEN PO}
RandomKalo sudah di baca di wajibkan untuk vote dan coment Apa yang akan terjadi jika 4 bad girl pindah ke SMA negeri 2 Pinrang, 4 wanita yang selalu melanggar aturan sekolah dan selalu berurusan dengan ketos yang dinginnya subhanallah. Penasaran? Langsun...