Hari ini hari Senin, hari di mana semua siswa harus melaksanakan upacara bendera. Semua siswa sudah berbaris di tengah lapangan, kecuali Shyla cs."Males banget gue ikut upacara"ucap Irma
"iya gue juga"ucap Shyla
"Ya udah, taman belakang yuk"ucap odha.
Mereka berempat sedang berada di taman belakang sekolah, Irma yang sibuk membaca novel, Irma memang bad tapi kalo soal novel, semua lengkap di dalam kamarnya karena dia sangat suka membaca.
Putri sedang nonton live black pink di V live sedangkan odha sedang lagi cari informasi tentang woojin sama Jihoon dan terakhir Shyla, dia sedang molor, jika waktu kosong apa lagi saat bolos Shyla memilih untuk tidur.
Setelah upacara selesai barulah mereka berempat pergi ke kelasnya.
"Woyy Lo bolos gak ajak-ajak"ucap Ujin saat melihat Shyla cs masuk kedalam kelas.
"Sorry, kapan-kapan aja yah kita bolos bareng"ucap odha
Lalu mereka berempat duduk di kursi mereka.
Jojo lari masuk kedalam kelas."WOYY HARI INI FREE CLASH, GURU SEDANG RAPAT"teriak Jojo.
Dan secara tiba-tiba kelas menjadi gaduh.
"Wuhuu akhirnya gak belajar"
"Kebahagiaan yang hakiki"
"Kantin kuy"
"Kantin kuy"ucap Irma
"Kuy, gue udah laper"balas putri
Mereka berempat sudah berada di dalam kantin.
"Duduk di situ kuy,"ucap.irma yang melihat bangku yang kosong.
"Kalian mau pesan apa?"tanya Odha
"Seperti biasa"jawab Irma.
"Cek cek hmm cek cek 1 2 3--" ucap odha untuk men tes suaranya, sedangkan ketiga temannya sudah menutup telinganya dengan earphone dengan volume yang sudah full.
"MBAK NASI GORENG 4 SAMA ES TEH MANIS 4" teriak odha.
Semua orang yang ada di dalam kantin sontak menutup telinganya bahkan ada yang kaget sampai-sampai pingsan.
"Itu mulut apa toa sih?"tanya irma kesal.
"Mulut lah"jawab Odha enteng
Brakkk
"Lo yah suka banget ninggalin kita"ucap Ujin.
"Ehh maaf yah"ucap odha
Ujin dan Ajin duduk bersama keempat cewek itu.
"Gabung boleh?"tanya seorang cowok yang bernama Radit yang di belakangnya.adaa ketos laknat.
"Boleh"jawab putri.
Radit dan Rasya gabung dengan mereka.
"Kalian mau pesan apa biar gue yang pesanin"ucap Odha.
"GAK USAH"jawab mereka bersamaan.
Odha mengerucutkan bibirnya karena kesal.
"Mbak nasi goreng 2 sama .es jeruk 2"pesan Ujin.
"Mbak bakso 2 sama jus jeruk juga 2.
Semua penghuni kantin mental iri kepada keempat cewek ini karena pasalnya mereka duduk bareng dengan 4 Most wanted di sekolah.
"Ajin Lo kok jarang bicara?"tanya Irma polos.
Ajin menatap Irma lalu fokus kembali ke ponselnya.
"Adek gue memang gini, orangnya dingin"ucap Ujin.
KAMU SEDANG MEMBACA
RA-YLA (Bad Girl Vs Cold Ketos)✓{OPEN PO}
RandomKalo sudah di baca di wajibkan untuk vote dan coment Apa yang akan terjadi jika 4 bad girl pindah ke SMA negeri 2 Pinrang, 4 wanita yang selalu melanggar aturan sekolah dan selalu berurusan dengan ketos yang dinginnya subhanallah. Penasaran? Langsun...