MAIN BARENG

2.4K 74 4
                                    

Hai guys ketemu lagi sama author, kali ini author bakalan nemenin ke gabutan kalian hari ini,...

Author gak pernah bosen ngingetin kalian buat vote😅
Bantu author dengan vote okee😊👌

Happy reading guys 🤗

____________________________________________________________________________________________

Malam ini bertepatan dengan malam Minggu, karena dirumahnya cuman ada dia, abangnya dan pembantu-pembantuny. Lolly merasa kesepian mengingat orang tuanya belum juga pulang dari Singapore akhirnya dia ngajak curut-curut tersayangnya main ke mansion milik keluarga.

Sebelum ngajak temen-temennya main ke mansionnya dia memutuskan untuk menemui abanganya menanyai dia akan pergi malem Minggu bersama Rara atau tidak.

Lolly pun keluar dari kamarnya dan menuju kamar abangnya itu. Setelah sampai didepan kamar abangnya dia langsung mengetuk pintu kamar abangnya.

Tok,...tok,...tok....

"Bang?" Ujar Lolly.

Merasa tidak ada jawaban akhirnya Lolly memutuskan untuk langsung masuk aja kedalam kamar Lorenzo.

*****

Sampai di kamar Lorenzo dia tidak menemukan sosok abangnya di manapun. Dikamar mandi gak ada, balkon gak ada, yasudah dia memutuskan untuk merebahkan diri di kasur king size milik abangnya itu.

Saat dia menjatuhkan badannya di kasur abangnya ada suara orang meringis kesakitan, dengan mengumpulkan semua keberanian akhirnya dia buka lah bad cover milik abangnya itu. Dia pun terkejut dan akhirnya teriak.

"Aaaaaaaaaaaaaaa....." Teriak Lolly.

Lorenzo yang mendengar teriakan orang langsung bangun karena panik mendengar tariakan tersebut.

"Hah kenapa? Ada apa?" Tanya Lorenzo panik.

"Hehehe,... Aku kira tadi siapa makanya aku teriak bang." Ujar Lolly sambil tertawa melihat muka panik abangnya itu.

"Kamu ngapain di kamar Abang? Kalo masuk tuh ketok pintu dulu kali." Ujar Lorenzo kesal sama adeknya.

"Lah dari tadi aku ketok-ketok pintu, sambil panggil-panggil abang. Abangnya aja budek." Jelas Lolly

"Lah kok kamu udah ganti baju aja? Emang sekarang jam berapa?" Tanya Lorenzo bertubi-tubi pada Lolly.

"Hello abang! Liat tuh sekarang jam berapa. Lah Abang sendiri kenapa masih pake baju sekolah? Pantes aja tadi Lolly merasakan aroma-aroma yang tidak enak masuk ke idung Lolly." Cerocos Lolly.

"Bawel lu, udah sana keluar Abang mau mandi!" Usir Lorenzo.

Lolly pun keluar dari kamar Abangnya dengan muka ditekuk dan bibirnya di majukan. Karena kelakukan Abang nya yang membuat dirinya kesal

*****

" Abang mana sih" gerutu Loly

Sementara Lorenzo sedang melangkah turun dari kamarnya sambil membawa gitar, Loly yang melihat Lorenzo membawa gitar membuat banyak pertanyaan di kepalanya

"Bang"

"Bang"

"ABANG!"

Merasa tak di jawab panggilan nya Loly memutuskan untuk berteriak

"Apaansi? Bawel kamu dek" ujar Lorenzo kesal

"Abang mau malem Minggu an sama Rara nggak?" Tanya Loly

Cool Ketos Vs Bad BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang