PARTY SUZAN

2K 65 6
                                    

Hai guys author come back nihh....
Maaf ya author baru bisa update lagi kemaren sibuk UKK makanya baru update

Kali ini author bakal nemenin ketakutan kalian hari ini🤗

Sebelum baca pencet bintang dulu🤗 supaya author rajin update okee👌.

Author gak pernah bosen ngingetin kalian buat vote😅
Bantu auth

Happy reading guys😊🤗.

____________________________________________________________________________________________

Malam telah tiba, waktu Lolly dan teman-trmannya untuk bersiap-siap buat datang ke birthday party Suzan. Lolly dijemput sama tiga orang temannya dan segera menuju ke mobil Icha.

Rara, Icha dan Puput sudah nunggu di depan gerbang rumah Lolly. Lolly segera turun dan pamit kepada bi sum.

Lolly pun masuk kedalam mobil Icha, dan setelah itu Icha menjalankan mobilnya.
Lolly melihat penampilan Icha, Rara, sama Puput dengan gaya rambut berbeda.

"Ehh kalian ombre rambut kalian?" Tanya Lolly dengan senyum smirk.

"Hehehe,... Sekali doang kok." Uengengesan.

"Boleh ya...ya...ya?" Tanya Icha sambil mengeluarkan jurus andalannya puppy eyes.

Mereka bertiga tegang menunggu jawab dari Lolly sang ketua OSIS yang ramah namun tetap tegas dengan tugasnya.

"Boleh apa sih yang gak boleh buat kalian." Jawab Lolly dengan senyum Devil.

"Boleh kan bener apa gua bilang." Ujar Rara sombong.

"Besok masih sekolah kan? Gua tunggu kalian bertiga di ruangan gua." Ujar Lolly tegas.

"Ehh jangan dong. Kita janji bakal balikin warna rambut kita masing-masing, tapi jangan yang tadi ya?" Mohon Puput.

"Oke." Jawab Lolly.

"Singkat, jelas dan padat." Jawab mereka kompak.

"Ehh tadi lu beneran ke salon bareng kak Daffa?" Tanya Icha penasaran.

"Iyaa lahh, masa sama pak Eko." Jawab Lolly dengan nada bercanda.

"Ya siapa tau aja lu bilang nya ke salon sa kak Daffa eh nyatanya sama pak Eko hahaha,.." ujar Puput dengan nada menghina.

"Kutu kasur dasar!" Ujar Lolly dengan nada dinginnya.

Mereka berempat pun larut dalam obrolan hingga mereka sadar kalau mereka telah Sampai di tempat yang dituju.

*****

Rumah Suzan

Sampai disana, Icha memarkirkan mobilnya, partynya Suzan ada di halaman belakang dekat kolam renang. Rumah Suzan terbilang besar, tapi kalah besarnya sama rumah Daffa dan Lolly.

Mereka masuk ketempat party di sana banyak cowok-cowok selebgram temennya Suzan yang sering banget di stalk sama mereka berempat.

Suzan keluar dari kamarnya dan langsung menyapa semua tamu undangan. Suzan terlihat sangat cantik malam ini.

Lolly di susul sama tiga sahabatnya berjalan dan menghampiri Suzan memberi ucapan sekaligus memberikan kado.

Cool Ketos Vs Bad BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang