Makasih yang udah setia baca dan nungguin kalo updatenya lama.
Luvvvyouuu guys 😘❣️Maaf typo bertebaran 😂
Happy reading guys❣️
______________________________________________________________________________________Gak butuh waktu lama Lolly sudah kembali keluar dengan baju yang berbeda.
Ia pun berjalan menghampiri Daffa. Daffa yang tengah asik dengan game online di handphonenya tidak menyadari akan kehadiran Lolly disisinya. Dengan sikap Daffa itu membuat kesal lantaran dicuekin.
"Game terus." Sindir Lolly.
"Eh sayang. Sejak kapan kamu di samping aku?" Tanya Daffa bingung.
"Sejak kakak teriak-teriak gak jelas." Jawab Lolly dengan kesal.
"Utututu,... Pacar aku jangan ngambek dong.." ujar Daffa dengan sedikit candaan.
"Dih,.. siapa juga yang ngambek." Tanya Lolly.
"Kamu. Kan disini cuman ada kita berdua doang sayang." Jawab Daffa sambil mengacak-acak rambut Lolly.
Lolly pun merasa kesal, lantara tadi ia sudah menyisir rambutnya dengan rapih. Eh malah di acak-acak lagi sama Daffa.
"Ih,.. kusut rambut aku." Ujar Lolly dengan kesal.
"Maafin aku ya,... Sini-sini aku rapihin lagi." Jawab Daffa sambil membetuk jari-jari tangannya seperti sisir, kemudian diarahkan ke rambut Lolly.
Saat Daffa sedang merapihkan rambutnya, ia pun mulai merencanakan aksi bales dendamnya kepada Daffa.
'huft,.. awas aja aku bakal bales perbuatan kakak.'Batin Lolly
Lolly segera memutar balik badannya menghadap ke Daffa, jadi sekarang mereka sedang bertatapan muka.
Dengan senyum smirknya, ia mulai mengacak-acak jambul cetar kesayangan Daffa. Setelah melihat hasil karyanya, ia malah terpesona dengan ketampanan daffa yang meningkat dua kali lipat dari biasanya.
Daffa yang menyadari bahwa jambul kesayangannya telah hancur membuat moodnya seketika ancur.
Lolly menyadari raut muka Daffa berubah, merasa sedikit bersalah. Garis bawahi sedikit bersalah!
"Kakak marah ya sama aku?" Tanya Lolly cemas.
"Hmm." Guman Daffa.
'eh beneran marah' batin Lolly.
"Beneran marah kak?" Tanya Lolly memastikan.
"Hmm." Gumamnya lagi.
Lolly yang mendapatkan respon seperti itu langsung saja memutar balik badannya. Dan sekarang mereka saling berpunggu-punggungan.
*****
Terhitung sudah lima belas menit mereka saling diam. Hingga akhirnya salah satu handphone mereka berbunyi, yang membuat mereka menoleh satu sama lain, kemudian kembali ke posisi semula.
"Handphone kakak tuh bunyi." Ujar Lolly dengan nada ketus.
'eh kok dia ikutan marah, seharusnya kan gua yang marah. Kok jadi dia ikutan marah sih sama gua, bukanya ngebujuk cowoknya lagi marah. Eh malah ikutan marah juga, dasar cewek maunya menang sendiri.'Batin Daffa
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Ketos Vs Bad Boy
Teen FictionBerawal dari Lolly, sang ketos DHS yang terkenal dengan sikap dinginnya sedang menghukum seorang kakak kelas yang datang terlambat, yang ternyata kakak kelas itu adalah anak dari pemilik sekolah, selain anak dari pemilik sekolah dia juga ketua dari...