DESAS DESUS MURID BARU

32 3 0
                                    

HEY GUYS WELCOME BACK ✌🏻✌🏻

GIMANA KABAR KALIAN? MUDAH-MUDAHAN SEHAT SEMUA YA. MAAF BANGET BUAT KALIAN NUNGGU LAMA🙏🏻

MAKASIH BUAT KALIAN YANG MASIH SETIA MENUNGGU, KELANJUTAN DARI CERITA INI SAYANG KALIAN BANYAK BANYAK❤️❤️💋

_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_

_
_

_

Happy Reading♡


speechless, kata yang paling cocok untuk menggambarkan kondisi Daffa saat ini. Bagaimana tidak pacarannya tiba-tiba memberikan perbuatan yang tidak dibayangkan olehnya.

"Udah selesai kan? Pulang yu kak udah malem besok kan masih sekolah." Ujar Lolly sambil berdiri dari duduknya.

"Iya ayo sayang. Let's go kita pulang." Jawab Daffa dengan semangat.

"Semangat banget, udah bosen ya jalan sama aku." Sindir Lolly.

"Aduhh,.. cobaan apa lagi yang dia kasih, untung sayang." Batin Daffa menjerit.

"Kayaknya udah lewat jam tidur kamu deh. Udah malam pasti bang Nzo nugguin kamu." Jawab Daffa berusaha mengalihkan topik.

"Iya ayo cepat."

****

Hari semakin malam, motor yang motor yang dikendaraan Daffa akhirnya sampai di dalam rumah Lolly. Di sana ternyata sudah ada Lorenzo yang tengah asik duduk ditemani dengan segelas susu hangat. Lolly turun duluan dari motor, berjalan sambil melespaskan helm serta merapihkan beberapa helaian rambut.

"Permisi, selama malam." Sapa lolly setelah melihat sang kakak tengah asik dengan handphone, samapi tidak sadar akan kehadiran dieinya.

"Iya, malam. maaf cari siap--->pa? Loh kapan nyampenya." Kaget Lorenzo setelah melihat sang adik berada di depanya.

"Makanya jangan GAME TEROZZ BANG!!!!!" Sindir Lolly.

"Lagian kalian lama banget keburu bosen tau nunggunya. Bi Sum aja udah tidur noh. Oh ya Daffa mana kok ga ada? jangan bilang kamu di turunin sama Daffa di depan? " Tanya Lorenzo berturut-turut.

"Ish kebiasaan kalo nannya itu ga pernah satu-satu deh."

"Kak Daffa di garasi lagi masukin si Minto." jelas Lolly.

"Loh ga pake mobil?" Tanyanya lagi.

"Engga, kan mau kayak Dilan sama Milea ngedate pake motor. Kasian juga si Minto Dari baru cuman di pake sekali buat inrijden. Udah ah Lolly ngantuk." Ujar Lolly.

"Yaudah bersih-bersih abis itu bobo deh. Night Princes."

"Night to Prince." Balas Lolly.

Setelah kepergian Lolly munculah Daffa dari arah garasi dengan menampilkan raut senyum pepsodent.

"Yang abis date seneng happy banget kayaknya." Sindir Lorenzo.

"Iri bilang broo,.. AHAHAHA" jawab Daffa.

"Iri sama lu? AHAHA... Dia adek gua cuyy, sekedar jalan bareng mah udah biasa." Kesal Lorenzo

"Iya tau itu gua, bukan itu tapi yang gau maksud." Balas Daffa

"Ya terus apaan?" Tanya Lorenzo penasaran.

"Ngedate bareng ayang. Gitu aja ga paham." Jelas Daffa.

"Dih ogah gua iri sama lu, Gua ngedate mah kapan aja bisa emang lu sama adek gua. tadi adek gua kesambet tuh makanya dia mau di ajak jalan sama lu. Ahahaha,." Ledek Lorenzo.

Cool Ketos Vs Bad BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang