Haii guys walcome backk 😄
Makasih yang udah setia baca dan nungguin kalo updatenya lama.
Luvvvyouuu guys 😘❣️Jangan lupa vote, comen sebanyak²nya dan jangan lupa juga kasih tau juga sama temen², gebatan, pacar, mantan kalian buat baca cerita ini👌❤️
Maaf typo bertebaran 😂
Happy reading guys❣️
______________________________________________________________________________________
"STOP!" perintah Daffa."Jangan sentuh! Jangan sentuh foto itu!" Peringatan Daffa.
Lolly bingung dengan perintah yang Daffa berikan. "Emang kenapa kak?"
Daffa langsung menarik paksa foto tersebut, yang hampir di sentuh Lolly. Lolly merasa bingung, dengan perubahan Daffa yang sangat mengagetkanya.
Hingga akhirnya mereka saling diam. Beberapa saat, tuan Danendra atau bisa dibilang Papa dari Daffa baru saja pulang.
Danendra datang, dan disambut heboh oleh sang ratu dengan senyuman yang begitu manis.
"Assalamualaikum,.. Papa pulang." Ujar Danendra.
"Waalaikum'salam salam suamiku,.." jawab Elena dengan heboh.
"Mama tumben ceria banget, ada apa nih. Kok Papa gak dikasih tau." Ujar Danendra.
"Rumah kita kedatangan calon mantu tau Pah." Ujar Elena.
"Terus sekarang dia ada dimana?" Tanya Danendra.
"Tuh diruang keluarga, lagi diam-diam gak tau kenapa." Jelas Elena.
"Loh kenapa diam-diaman?" Tanya Danendra sambil melangkahkan kakinya menuju ke ruang keluarga tempat dimana Lolly dan Daffa saling diam-diaman.
*****
"Assalamualaikum..." Ujar Danendra.
"Waalaikum'salam..." Jawab keduanya.
"Kok diam-diam sih, kenapa?" Tanya Danendra.
"Gak papa kok om/Pah." Jawab mereka kompak.
"Gak papa kok diam-diaman? Yaudah kalian selesaikan masalah kalian berdua." Saran Danendra.
"Iyaa... Pah/om." Jawab mereka.
"Inget loh bang selesaikan masalahnya bukan hubungannya." Ujar Elena.
Danendra dan Elena pun pergi meninggalkan mereka berdua. Memberikan waktu mereka untuk mereka berdua agar baikan kembali.
Setelah kepergian Elena dan Danendra mereka masih saling diam, enggan untuk membuka suara. Hingga akhirnya Lolly tidak tahan dengan keadaan seperti ini.
"Kak kenapa sih diamin aku? Kakak marah gara-gara aku liat foto itu?" Tanya Lolly dengan rasa bersalahnya.
"Enggak." Jawab Daffa singkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Ketos Vs Bad Boy
Teen FictionBerawal dari Lolly, sang ketos DHS yang terkenal dengan sikap dinginnya sedang menghukum seorang kakak kelas yang datang terlambat, yang ternyata kakak kelas itu adalah anak dari pemilik sekolah, selain anak dari pemilik sekolah dia juga ketua dari...