UNDANGAN

2.3K 70 3
                                    

Hai guys ketemu lagi sama author, kali ini author bakalan nemenin ke gabutan kalian hari ini,...

Author gak pernah bosen ngingetin kalian buat vote😅
Bantu author dengan vote okee😊👌

Happy reading guys 🤗
_

___________________________________________________________________________________________

Hari ini hari Senin, Lolly Dateng ke sekolah bareng dengan abangnya yaitu Lorenzo, karena mobilnya mogok. Tadinya Daffa mau jemput Lolly, Lolly bersyukur banget karena abangnya nolak dengan alasan dia gak jemput Rara dan gak mau ngerepotin Daffa.

Sampai di sekolah Lolly dan Lorenzo turun dari mobil, mereka berdua jadi pusat perhatian karena Dateng berbarengan dan Lorenzo merangkul Lolly.

'mau jadi Lolly'

'adek leleh bang'

'iri aku tuhh'

'pengen deh jadi kakak iparnya Lolly'

Dan masih banyak lagi celotehan tapi mereka hiraukan. Jika ada yang menyapa, Lolly memberikan senyuman manisnya sedangkan Lorenzo hanya memberi senyuman dan kembali dengan wajah dinginnya.

Lorenzo mengantarkan Lolly hingga ke sampai di depan kelasnya, tidak lupa dia menyapa teman-teman Lolly terutama Rara. Setelah itu dia berpamitan menuju kelasnya setelah mencium kening dan mengacak-acak rambut Lolly.

Skip dalam kelas

"Ehh ada kabar gembira untuk kita semua." Ujar Lolly heboh.

"Kabar apaan?" Tanya Icha penasaran.

"Apa ya? Lupa aku tuhh." Ujar Lolly pura-pura lupa.

"Alah ngeles ae lu kaya bajaj." Ujar Rara kesal.

"GC apaan kabar gembiranya?" Tanya Puput.

"Jadi nanti malem kita ada party di rumah Suzan dan kita berempat di undang gengs." Jelas Lolly pada teman-temannya.

"Hah sumpah demi apa?" Tanya Rara.

"Jangan bohong Lo." Ujar Icha.

"Pasti banyak cogan disana aaa pasti seru banget." Ujar Puput antusias.

Meraka berempat langsung jingkrak-jingkrak gak jelas saking senengnya. Soalnya mereka berempat di undang party selebgram.

Di sekolah DHS ada selebgram namanya Suzan Atabina bodygoals anak hits pastinya cantik, selalu jadi model endorse barang-barang yang lagi hits, fashion banget.

"Woii udah pada ngerjain tugas fisika belom?" Tanya Rara tiba-tiba.

"Udah dong anak IPA 1 harus rajin." Ujar Lolly percaya diri.

"Sombong amat-_" sinis Puput.

"Tau tuh gue juga udah tapi kagak sombong kaya lu." Ujar Icha kesal dengan kesombongan Lolly.

"Udah-udah bentar lagi Bu Tika masuk mending siapin buku kalian. Okee." Nasehat Rara.

"Tumben lu bijak." Ujar Lolly, Icha dan Puput berbarengan.

"Gue denger tuh." Sindir Rara.

"Iyaa tau." Jawab mereka kompak.

Mereka berempat sudah fokus dengan pelajaran fisika yang diterangkan di depan oleh Bu Tika.

Tidak terasa tiga jam sudah mereka bergelut dengan rumus fisika, lima menit lagi istirahat tiba. Dan akhirnya yang di tunggu para murid pun tiba.

Kring,...kring,...kring,...

Cool Ketos Vs Bad BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang