Makasih yang udah setia baca sampai disini.
Luvvvyouuu guys 😘❣️Happy Reading❣️
Setalah party semalam selesai, semua kembali ke rumahnya masing-masing, begitupun dengan Lolly. Sesampainya Lolly di rumahnya ia langsung menuju ke kamarnya untuk tidur.
Nyatanya setelah sampai di kamarnya ia masih memikirkan kejadian tadi yang membuatnya susah untuk memejamkan matanya.
Karena matanya susah untuk terpejam, akhirnya Lolly memutuskan untuk membuka aplikasi oranye kesayangan.
Tidak terasa Waktu berjalan begitu cepat, hingga akhirnya Lolly terlelap dalam tidurnya. Dengan kondisi handphone masih berada di genggamannya.
*****Disisi lain Daffa tengah asik bergelut dalam mimpinya, saking lelahnya Daffa sampai mengacuhkan pesan yang masuk dari teman-temannya.
Karena mengingat besok hari Minggu Daffa merencanakan untuk ngajak Lolly jogging mengelilingi taman kompleks.
Tidak terasa detik menjadi menit, menit menjadi jam, hingga akhirnya menunjukkan pukul 04:30 dini hari. Daffa pun segera bangun dari tidur nyenyaknya dan pergi ke kamar mandi dan tidak lupa dengan kewajibannya.
Selesai dengan semuanya Daffa pun segera menuju ke rumah Lolly. Rumah Lolly sama Daffa hanya beda blok, Daffa berada di blok A sedangkan Lolly berada di blok B.
Daffa pun mulai berlari-lari kecil menuju rumah Lolly, suasana di sini tampak segar dan juga ramai dengan orang-orang yang ingin berolahraga juga.
Sampailah Daffa di depan rumah Lolly, tidak perlu repot untuk meminta ijin dahulu, Karena satpam dan bodyguard keluarga Lolly sudah mengenal Daffa dari dulu.
Sambil menuju pintu Daffa terus bertanya-tanya dalam hatinya.
"Kira-kira Lolly udah bangun belum yaa?" Ujarnya sambil terus berjalan.
Sampailah dia didepan pintu, Tampa berpikir panjang langsung saja ia mengetuk pintu tersebut.
Tok,.... tok,....tok...
"Iyaa sebentar!" Jawab seseorang dari balik pintu.
Pintu pun terbuka. Nampak lah orang yang dia cari dari tadi, dengan celemek yang menggantung di lehernya dan ribut yang di Cepol yang membuat semua yang melihatnya kagum.
"Kak Daffa?" Tanya Lolly sambil melambaikan tangannya di depan wajah Daffa.
"Eh iya,,," jawabnya sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatel.
"Mau ngapain kak pagi-pagi?" Tanya Lolly lagi.
"Apa kakak mau nga-" ucapan Lolly terhenti akibat bunda yang menanyakan siapa yang bertamu pagi-pagi.
"Siap yang datang dek?" Tanya bunda sambil menyusul Lolly.
"Oh ini Bun kak Daffa." Jawab Lolly.
"Eh ada nak Daffa." Sapa Carolin.
"Iya tante aku." Jawab Daffa dengan senyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Ketos Vs Bad Boy
Teen FictionBerawal dari Lolly, sang ketos DHS yang terkenal dengan sikap dinginnya sedang menghukum seorang kakak kelas yang datang terlambat, yang ternyata kakak kelas itu adalah anak dari pemilik sekolah, selain anak dari pemilik sekolah dia juga ketua dari...