gak tau judulnya

1.3K 50 31
                                    

Haii guys walcome backk 😄

Gimana ada yang kangen gak sama author:(

Makasih yang udah setia baca dan nungguin kalo updatenya lama.
Luvvvyouuu guys 😘❣️

Jangan lupa vote, comen sebanyak²nya dan jangan lupa juga kasih tau juga sama temen², gebatan, pacar, mantan kalian buat baca cerita ini👌❤️

Maaf typo bertebaran 😂

Happy reading guys❣️

______________________________________________________________________________________

"Iya kak, oh iya kakak gak marah Kan sama om tante?" Tanya Lolly.

"Enggak kok, tapi seharusnya aku yang nanya sama kamu." Jawab Daffa.

"Kakak mau nanya apa?" Tanya Lolly.

"Kamu ilfil gak sama aku? Waktu tau semua rahasia aku Yang selama ini aku pendam?" Tanya balik Daffa.

"Kenapa harus ilfil? Kan itu Cuman masa lalu kakak, semua orang punya masa lalu kak. Enggak setiap orang punya masa lalu buruk kak, dan gak setiap semua orang punya masa lalu bahagia kak." Jelas Lolly.

"Subhanallah bijak banget sih kamu..." Ujar Daffa sambil mengacak-acak rambut Lolly

"Ih kusuttt!" Kesal Lolly.

"Hehehe,.." kemudian tawa keduanya pun pecah.

Tidak terasa mereka kini sudah berada di perkarangan rumah Daffa. Didepan pagar sana sudah ada Lorenzo yang setia berada diatas menunggu sang adik kesayangnnya.

*****

Lorenzo dengan santai berada diatas motor. Memunggu sang adik yang sedang ngebucin,  sambil memainkan handphone miliknya.

Lorenzo mendengar ada suara langkah kaki, kemudian disusul dengan suara gelak tawa, yang membuat setiap orang merinding mendengarnya.

"Jangan ganggu saya, saya udah punya pacar." Ujar Lorenzo dengan melas.

Daffa yang mendengar suara Lorenzo yang sedang panik, mempunyai suatu ide untuk bales dendam dengannya.

"Jangan keluar dulu." Tahan Daffa.

Lolly tidak menjawab namun ia menaikan satu alisnya minta kejelasan.

Daffa yang mengerti maksudnya Lolly pun segera memperlihatkan Lorenzo dari balik pagar rumahnya yang sedang melawan rasa takut.

"Mau diapain abang kak?" Tanya Lolly.

"Sini deh." Perintah Daffa.

Kemudian Lolly mendekat, dan Daffa langsung mengacak-acak rambut Lolly, Lolly yang dapet serangan tiba-tiba pun kesal.

"Kakak ihh! Yang tadi aja masih kusut, ini malah ditambah lagi!" Murka Lolly.

Cool Ketos Vs Bad BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang