Hai guys ketemu lagi sama author, kali ini author bakalan nemenin ke gabutan kalian hari ini....Happy reading guys😊
______________________________________________
Lolly terbangun oleh suara jam wekernya yang berbunyi pukul 04:30. Ia bangun lebih pagi agar dapat menyiapkan sarapan untuknya dan abangnya. Dia pun segera menuju kamar mandi untuk mandi dan memakai seragamnya. Tidak lupa dia membangunkan Lorenzo yang masih pulas di kasurnya.
Setelah selesai dengan keperluannya, dia pun segera menuju dapur untuk membuat sarapan nasi goreng spesial untuknya dan abangnya. Selesai membuat sarapan dia pun memanggil abangnya.
"Abangggg...... Bangun udah siang." Teriak Lolly.
Merasa tidak ada respon dari abangnya, akhirnya dia menulis sebuah pesan di note yang diletakan di atas meja makan.
'bang ini sarapannya di makan yaa. Awas gak di makan!! Udah capek tau buatnya. Sakit hati tau kalo gak dan makan. Kalo gak dimakan Lolly ngambek sama abang!!'
Lolly cantik😚
"ABANGGGG LOLLY BERANGKAT DULUAN YAA." Ujar Lolly kesal dengan abangnya yang kebo.Lolly pun segera menuju ke garasi untuk mengendarai mobil kesayangannya. Ia melirik jam di tangannya dan menjalankan mobilnya dengan santai.
*****
Skip sekolah
Setelah sampai di parkiran dia pun memarkirkan mobilnya, dan berjalan melewati koridor yang terlihat sedikit ramai, untuk sampai di depan kelasnya.
Saat sampai di depan kelasnya Lolly melihat ke tiga sosok sahabatnya yang tengah asik dengan aktivitasnya masing-masing. Puput sedang asik dengan aplikasi berwana oranye kesayangannya. Icha sedang asik berpacaran dengan novel kesayangan itu. Sedang kan Rara tampak kesel sambil menatap handphonenya.
"Hai guys." Toa lolly dengan senyum manisnya.
"Berisik!" Ujar Icha kesal tapi masih asik dengan novelnya.
"Ihh pagi-pagi udah toa, mendung suara bagus, ini suara udah kaya tikus kejepit." Ujar Puput kesal dengan toa Lolly.
Lolly yang mendengar komentar tidak enak dari temen-temennya langsung memajukan bibirnya.
Rara yang melihat kejadian itu pun langsung tertawa. Dan langsung mendapatkan tatapan dari Lolly yang membuat dia berhenti ketawa.
"Parah lu semua gangguin Adek ipar gue." Ujar Rara sambil melirik Lolly.
"Alah gak usah sok belain lu." Jawab Icha ketus.
"Tau lu tadi di ketawa ini sekarang di baik-baikkin. Kalo gue jadi lu si lol udah gue suruh Abang gue putusin dia." Tambah Puput membuat Rara terpojokkan.
"Ya masih mending dia si dari pada tuh geng cabe jadi kakak ipar gue." Ujar Lolly sambil menahan ketawa.
"Terus aja terus gue gak denger kok kuping gue pulang kampung." Jawab Rara kesal.
"Udah-udah bentar lagi masuk. Ayo siapkan mental untuk pelajaran Bu Eti."ujar Icha yang membuat Lolly, Puput, dan Rara lemes.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Ketos Vs Bad Boy
Novela JuvenilBerawal dari Lolly, sang ketos DHS yang terkenal dengan sikap dinginnya sedang menghukum seorang kakak kelas yang datang terlambat, yang ternyata kakak kelas itu adalah anak dari pemilik sekolah, selain anak dari pemilik sekolah dia juga ketua dari...