PMS!

1.9K 63 11
                                    

Makasih yang udah setia baca dan nungguin kalo updatenya lama.
Luvvvyouuu guys 😘❣️

Maaf typo bertebaran 😂

Happy reading guys❣️

Hari ini adalah hari Senin. Hari yang paling di benci oleh semua murid DHS, karena mereka harus berdiri dan berpanas-panasan di lapangan hampir 1 setah jam lebih untuk mengikuti upacara bendera.

Jam kini sudah menunjukkan pukul 06:00, tapi Daffa asik bergelut dengan dunia mimpinya. Elena pun sudah jengah dengan kelakuan putra semata wayangnya.

"DAFFA BANGUN!" Teriak Elena dari arah meja makan.

Namun teriak itu tidak mempan dengannya, menurut ia teriak Elena adalah alunan lagu untuk mengantarkannya ke dalam mimpi.

"Daffa mama hitung sampe 5 kalo gak bangun juga. Mama siram kamu!" Ujarnya lagi.

"1."

"2."

"3."

"4."

"5."

Habis sudah kesabaran Elena menghadapi kelakuan anaknya. Dengan langkah cepat ia sudah berdiri di samping tempat tidur Daffa sambil membawa satu gelas air dingin, yang siap ia tumpahkan dimuka anaknya tersebut.

"Daffa bangun gak!" Emosi Elena.

"Engghhh." Eram Daffa. Bukannya bangun ia malah semakin nyetak tidurnya.

Dengan sangat amat kesalnya Elena langsung saja mengguyur air yang tadi ada ditangannya.

"DAFFA BANGUN UDAH SIANG!!" teriak Elena.

Byurr,..

"BANJIRRRRR!" teriak Daffa kaget lantaran kaget dengan tiba-tiba ada guyuran air dan teriakan Elena.

"Mah banjir mah. Ayok kita selamatkan diri kita mah. Ayoo!" Ujar Daffa tidak sadar karena nyawanya belum terkumpul sepenuhnya.

Melihat anaknya dengan wajah paniknya bukan membuatnya gemas namun makin jengkel dengan Daffa.

"Ini jam berapa bang?" Tanya Elena dengan senyum smirk.

Daffa pun segera melirik kearah jam yang berada di kamarnya. Dan dengan santainya ia menjawab. "Jam 06:15 mah."

"Emang kenapa sih mah?" Tanya dengan wetadosnya.

"Masih nanya kenapa?! MANDI. SEKOLAH DAFFA ATHALLA DANENDRA!" jawab Elena dengan emosi.

"Iya mahh." Ujar Daffa dengan langkah cepat menuju kamar mandi.

Daffa pun tidak membutuhkan waktu yang lama, hanya beberapa menit ia sudah keluar dari kamar mandi, menuju walk on closed.

Keluar ia dari walk in closed dengan penampilan ciri khas badboy nya. Dengan jambul cetar, baju di keluarkan, dan tidak memakai atribut sekolahnya.

Daffa pun segera keluar dari kamarnya, karena jika ia masih berada di kamarnya mamanya akan berceramah satu hari satu malam.

*****

Meja makan

Daffa yang sedang menikmati sarapannya pun terkejut, dengan pertanyaan yang mamanya berikan.

"Bang mama denger kamu punya hubungan ya sama anaknya Carolin?" Tanya Elena tiba-tiba.

"Hah? Engga kok mah." Elak Daffa.

Cool Ketos Vs Bad BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang