FWB 1

12.6K 599 47
                                    

"Chanhh...Ehmm...hentikan! kamu ga lihat aku sedang mengerjakan laporan!" teriak Kyungsoo

"Sebentar saja soo aku ingin" jawab Chanyeol yang sedang menciumi tengkuk Kyungsoo

"Hentikan! Hmmhh...atau kamu ga ada jatah sama sekali" Kyungsoo berusaha meredam desahan nya.

"Baiklah aku akan menunggu sampai kamu selesai" jawab nya santai

"Engga pokoknya engga aku sedang ga mood"

"Soo...aku jauh - jauh kesini hanya ingin melakukan nya denganmu"

"Ahh iya aku lupa aku sedang datang bulan" ujar Kyungsoo polos

"ASTAGA!! AKU BISA GILA!" teriak chanyeol yang nafsu nya sudah diujung

"Byee chan silahkan ber solo karier hahahahaha" Kyungsoo tertawa puas melihat chanyeol melotot kearahnya.

Chanyeol pun hanya diam dan mendengus kemudian berjalan ke kamar mandi,tawa Kyungsoo semakin puas melihat sahabat nya yang kesal itu.

"Sudah ku bilang kamu harus menghitung jadwal datang bulan ku tapi kamu ga mau salah sendiri" teriak Kyungsoo

"Setelah ini aku akan menghitung nya awas kamu Kyungsoo" geram Chanyeol di Kamar Mandi.

.

.

.

.

Pagi nya Kyungsoo pun berlari masuk ke LS company yang merupakan tempatnya bekerja selama ini ,ia terlambat karena lembur mengerjakan laporan.
"Sial kenapa aku bisa terlambat sih,padahal ada meeting" batin nya.

Saat berlari menuju lift ia bertemu namja tiang yang kemarin malam menganggunya,dengan tergesa-gesa Kyungsoo pun masuk ke dalam lift namja itu pun ikut masuk ke dalamnya.

"Wah...Wahh...ada putri kesiangan hahahaha"

"Diam kamu Park Dobby!"

"Sepertinya kamu kualat karna menolak ku semalam"

"Bodo amat! itu juga bukan salahku" dengus Kyungsoo

Lift menunjukkan mereka berada di lantai 4. Kyungsoo pun dengan tergesa keluar dan mengatakan
"Dahh park pabo aku duluan"

Namja tiang itu hanya tersenyum kecil. Sebenarnya di lift banyak karyawan yang lain namun mereka tidak kaget dengan interaksi keduanya karena mereka tahu bahwa kedua orang itu bersahabat.

Park Chanyeol yang berwibawa,sopan dan tampan yang banyak digandrungi para karyawan wanita dan Do Kyungsoo yang menjadi wanita idaman di kantor mereka karena bentuk badan nya yang ulala~ dan membuat siapa saja iri karena parasnya yang cantik.

Ya sebenarnya banyak juga yang iri dengan kedekatan mereka berdua yang mengakunya sebagai sahabat tetapi jika kau karyawan baru pasti melihat mereka pasti memikirkan bahwa mereka pacaran bukan bersahabat.

Wajar saja jika mereka memikirkan itu karena Park Chanyeol yang tampan juga berwibawa bisa merubah sikap nya dengan Do Kyungsoo,dia bisa menjadi sangat manja jika bersama wanita itu dan Kyungsoo yang elegan dan professional bisa berubah menjadi galak ketika bersama Park Chanyeol yang suka menggodanya dan tidak segan - segan menjewer kuping caplang itu dihadapan karyawan yang lain saat di kantor,Mereka memikirkan hal itu wajar dilakukan kedua orang yang bersahabat.

Kyungsoo dan Chanyeol tidak malu akan sikap mereka berdua di kantor karena itu hal yang wajar walaupun ada juga yang tidak suka dengan interkasi keduanya yang dianggap berlebihan. Contoh saja Suho teman Chanyeol di kantor yang iri dengan kedekatan Kyungsoo dengan Chanyeol.

Friends With Benefits (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang