FWB 3

6.8K 478 23
                                    

"Kenapa kamu tidak melakukan dengan pacarmu itu? Ah siapa namanya? Rose? Joy? Yeoja mu banyak sekali sampai aku lupa" tanya Kyungsoo yang menyenderkan kepalanya di lengan kekar milik Chanyeol.

"Aku dan dia sudah putus" jawab Chanyeol sambil memainkan surai hitam milik sahabatnya.

Setelah kegiatan yang mereka lakukan pasti ada obrolan kecil yang menyertai nya.

"Kenapa?"

"Kami ngga cocok,dia cerewet dan mengaturku seperti ahjumma - ahjumma sama sepertimu juga kalau sedang mengomel"

"YAKK!! Ngga usah kesini lagi dan meminta jatah kepadaku kalau kau menyamakanku dengan ahjumma - ahjumma serta mantanmu yang dulu kamu puja - puja itu" dengus Kyungsoo kesal dan memunggungi Chanyeol.

"Hahahaha bercanda Soo kamu kan memang sahabat yang sangat bisa diandalkan"

"Ckk,gombal"

"Bagaimana kalau kita melakukan nya lagi" ujar Chanyeol memeluk pinggang Kyungsoo.

"Apa kamu ngga puas? aku capek mau tidur"

"Huftt" dengus Chanyeol

Jika kalian masih penasaran akan hubungan keduanya Chanyeol dan Kyungsoo sudah cukup lama menjalin persahabatan sekitar 3 tahun lamanya,namun untuk kehidupan sex yang mereka lakukan sekitar enam bulan belakangan ini.

Chanyeol sebenarnya senior Kyungsoo di kantor,dari segi umur juga lebih tua Chanyeol setahun. Namun yeoja itu tidak memanggilnya oppa karena menggelikan katanya.

Mereka kenal saat Kyungsoo yang sedang membawa banyak berkas - berkas kemudian menabrak Chanyeol,sebenarnya Chanyeol ingin marah tetapi karena yang menabrak yeoja cantik ia menawarkan diri membantu Kyungsoo,karena kejadian itu mereka berteman dan akrab sampai sekarang ini.

Hubungan sex yang mereka lakukan itu berawal enam bulan yang lalu ketika Chanyeol mendatangi apartemen nya malam - malam dan nampak kacau serta menangis di pelukan Kyungsoo, ia mengaku saat itu diselingkuhi pacar yang dicintainya.

Karena merasa iba Kyungsoo mendengarkan curhatan Chanyeol dan berujung pada Chanyeol yang melumat bibir Kyungsoo,mereka melakukan sex yang membuat mereka candu satu sama lain sampai sekarang.

Dibalik itu mereka seperti tom and jerry, bertemu selalu beradu mulut tetapi jika lama tidak bertemu "kangen".

Tipe ideal Kyungsoo jauh dari kepribadian Chanyeol. Kyungsoo menganggap Chanyeol itu manja,agresif,keras kepala, seenaknya sendiri jika dengannya berbeda dengan dirinya di kantor yang sok berwibawa dan sopan.

Tipe ideal Chanyeol juga jauh dari kepribadian Kyungsoo,ia suka yeoja yang lemah lembut,manis,penurut tidak seperti Kyungsoo yang menurutnya pembangkang,cerewet atau bawel jika di usik,egois karena mau menang sendiri (yaiyalah yeoja),Kyungsoo memang independent woman jauh dari tipe ideal Chanyeol.

Maka dari itu keduanya berteman dan saat melakukannya tidak pernah melibatkan perasaan karena tipe ideal saja jauh dari kepribadian masing - masing. Mereka melakukan sex demi kepuasan sebagai orang dewasa dan tidak lebih.

.

.

.

Kyungsoo mengerjap kecil dan terbangun dari tidurnya memakai asal pakaian yang berserakan di lantai karena kegiatan nya kemarin,dan pakaian yang ia pakai kemeja milik Chanyeol terlihat kebesaran saat dipakainya.

"Chan bangun!! Kamu ngga ke kantor?"

"Woy bangun ngga!" teriak Kyungsoo dan mengigiti kecil kuping Chanyeol yang caplang itu dengan gemas. Karena tidak segera terbangun dia sedikit lebih keras mengigit kupingnya.

Friends With Benefits (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang