FWB 25

3.7K 526 263
                                    

Chanyeol sudah berada di Jeju, dia menghirup aroma pulau ini yang sangat berbeda jauh dengan hiruk pikuk keramaian yang ada di Seoul, mungkin rasanya nyaman dan tenteram jika tinggal di pulau ini pikirnya. Dirinya menuju hotel menggunakan taxi dengan Suho yang berada di sampingnya.

Sesampai di hotel dia langsung melakukan video call, dia merindukan Kyungsoo dan juga baby padahal penerbangannya yang hanya sebentar.

"Kyungsoo...kau tidak apa-apa kan?"

"Chan, kau ini kenapa? Harusnya yang bertanya seperti itu aku"

"Aku baik-baik saja Soo, rasanya ingin pulang"

"Hahahaha astaga kau kan baru saja sampai Chan"

"Tapi rasanya ingin segera pulang, aku merindukanmu dan Baby"

"Sudahlah bersiaplah ini sudah jam 2 kau ada meeting jam 4 kan?"

"Ah iya, aku hampir lupa karena Suho sedang tidur"

"Ah begitu, Sampaikan salam ku kepada Suho-ssi"

"Jangan begitu nanti dia tambah suka"

"Astaga Chan hanya salam"

"Salam balik Kyungsoo-ssi, semoga baby lahir dengan selamat" celetuk Suho yang sekarang berada di belakang Chanyeol.

"Terimakasih Suho-ssi" jawab Kyungsoo.

"Yya! Kenapa kau tiba-tiba bangun?".

"Aku mendengarkan suara bidadari makannya diriku terbangun"

"Awas kau!" Chanyeol menendang bokong Suho.

"Sudahlah kalian jangan bertengkar, aku tutup ya Bye Chan"

Chanyeol mendengus kesal tatapannya menajam kearah Suho.

"Wae?" tanya Suho.

"Yya! Kenapa kau menganggu ku dia jadi menutup panggilannya"

"Astaga kau ini cemburu sekali, aku tidak akan merebutnya lagipula kau sudah memiliki bontot dengannya" cecar Suho.

"Tapi dia belum menerima lamaran ku" lirih Chanyeol.

"Itu deritamu sepertinya Kyungsoo tau mana yang tulus dan mana yang hanya nafsu saja" cibir Suho.

"Yya! Pergi kau!!!" teriak Chanyeol yang semakin menggila menendang bokong Suho.
.

.

.
Satu hari di Jeju sudah terlewati oleh Chanyeol dengan segala pekerjaannya dan ini hari keduanya, Chanyeol tidak pernah lupa untuk melakukan video call dengan Kyungsoo termasuk tadi malam sebelum tidur dia melakukan video call hingga Kyungsoo tertidur pulas.

Chanyeol mengkhawatirkan Kyungsoo karena dalam keadaan hamil besar dirinya meninggalkannya sendirian. Mereka seperti pasangan suami istri yang sedang dalam hubungan long distance, istrinya sedang mengandung membuat sang suami khawatir ingin segera pulang kerumah dan melepaskan semua pekerjaannya.

Sungguh sial kenapa kantor sedang sibuk-sibuknya ketika Kyungsoo hamil tua dan Chanyeol yang ditugaskan di luar kota karena proyek besar kantor mereka.
Rasanya Chanyeol ingin punya baju iron man yang benar-benar bisa terbang tinggi dan bisa memiliki kemampuan kemanapun dengan cepat seperti yang dia inginkan, tentunya baju itu harus bisa dipakai untuk duduk juga.

"Chan...fokus kita sedang meeting kau ini jangan bermain dengan ponselmu terus" bisik Suho.

Chanyeol berusaha melepaskan ponselnya dan dirinya dengan berat hati mematikan ponselnya.
Chanyeol sedikit khawatir karena Kyungsoo tidak membalasnya tapi wajar karena dia mengirimkan chatnya pada jam 3 pagi dan pastinya wanita itu masih tertidur, tetapi tak lama ini dia mengirim chat untuk Kyungsoo yeoja itu belum membalasnya.

Friends With Benefits (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang