Seminggu ini Chanyeol dan Kyungsoo di sibukkan oleh pekerjaan masing - masing.
Di Kantor bagian Keuangan yakni divisinya Kyungsoo sedikit leluasa daripada biasanya,mereka sedang mengobrol dan melihat - lihat online shop,ada juga yang bergossip ada juga yang mengeluh tentang pekerjaan nya selama seminggu ini yang benar - benar menguras tenaga, tak terkecuali Kyungsoo yang sedang mengeluh kepada Baekhyun kepala divisinya yang sudah ia anggap sebagai eonnie nya sendiri dan Baekhyun pun menganggap Kyungsoo sebagai dongsaengnya sendiri.
"Eonnie apakah tidak ada libur tambahan,aku capek tau lembur selama seminggu ini" ujar Kyungsoo sambil bibir nya dikerucutkan seperti Pinguin.
"Yakk! enak saja dikira ini kantor bapakmu apa? kalau tidak gunakan kesempatan cutimu saja sana!" bentak Baekhyun.
"Sayang jika cutiku untuk berleha - leha lebih baik kapan - kapan untuk aku liburan saja aku perlu quality time dengan diriku sendiri" jawab Kyungsoo.
"Dasar jomblo! Sana cari pacar sok - sok an quality time dengan diri sendiri" timpal Baekhyun.
"Aku sedang tidak ingin berpacaran dulu eonnie"
"Alasan saja kamu itu soo,aku tau kamu tidak ingin berpacaran gara - gara Park Chanyeol kan?" sanggah Baekhyun.
"Kenapa bawa - bawa dia eonnie" jawab nya sambil mendengus.
"Kamu ngga sadar jika chanyeol dan kamu lengket sekali,dan banyak orang yang iri dengan kedekatan kalian,aku sadar kamu tidak ingin berpacaran karna kamu nyaman dengan nya" timpal Baekhyun.
"Park Chanyeol itu playboy eonnie, dia suka bergonta - ganti cewek dan ku akui aku nyaman dengan dia sebagai sahabat,dan tipe ideal ku beda jauh dengan Chanyeol aku ingin namja yang menyayangiku,dan juga tampan,maskulin,ber abs, mau mengertiku apa adanya ahh benar - benar idaman cowok yang seperti itu" jawab Kyungsoo yang sedang berandai - andai sambil tersenyum bodoh.
"Sepertinya tipemu itu Chanyeol" cicit Baekhyun agar tidak terdengar Kyungsoo.
"Mwo?"
"Anieyo,kau ini tipemu seperti member dari boy band saja,siapa nama biasmu Chanlie Exso? jangan terlalu berandai - andai nanti jatuh sakit dan dirimu bakal jadi jomblo sampai karatan" cibir Baekhyun.
"BODO AMAT" teriak Kyungsoo kesal sambil meninggalkan ruangan Baekhyun dan menuju ke meja nya.
.
.
.
Jam menunjukkan pukul 5 sore tandanya karyawan sudah diperbolehkan untuk pulang jika tidak lembur.
Kyungsoo pun berkemas memasukan barang - barang ke dalam tas nya kebetulan hari ini dia tak membawa mobil untuk bekerja karena tadi pagi dijemput baekhyun.
"Kyungsooyaaa....Kyungsooyaa...."
yang dipanggil pun mendongak keatas."Ohh...Ternyata kamu Chan"
"Dasar! sok pura - pura tidak tahu suaraku saja"
Kyungsoo ingat betul suara chanyeol dari mulai di ia berteriak,berkata lembut sampai desahan pria tersebut,Kyungsoo tidak akan lupa dengan suara husky pria itu.
"Ayo pulang bersama ku kamu ngga bawa mobil kan " ajak namja itu.
"Bagaimana kamu tau?" selidik Kyungsoo.
"Baekhyun noona yang bilang hehe"
"Aku yang menyuruhnya mengantarmu pulang hahaha lagian aku sibuk mau pulang duluan bye selamat bersenang - senang" ujar Baekhyun dan melenggang meninggalkan ruangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friends With Benefits (END)
RomanceAku tidak tahu hubungan kita akan serumit ini,bagaimana caranya kita keluar dari jebakan yang kita buat sendiri? - Chanyeol Kamu itu sahabatku dan akan selalu menjadi sahabatku - Kyungsoo Chanyeol dan Kyungsoo terjebak dalam pertemanan ini? Bagaiman...