"Park Sehun" Chanyeol mengulas senyum.
"Sehun? apa artinya Chan? "
"Artinya Kehormatan dan Kebahagiaan" jawab Chanyeol bangga.
"Dari mana kau mendapatkan nama itu?" tanya Kyungsoo retoris.
"Aku tadi search di internet saat perjalanan kemari" Chanyeol tersenyum idiot.
"Yya! Kau ini mencari nama anak atau username untuk Instagram?"
"Tapi bagus Soo nama itu, Park Sehun annyeong" Chanyeol menoel pipi anaknya yang sedang menyusu.
"Aku setuju dengan nama Sehun tapi kenapa marganya Park, dia kan juga anakku lebih baik Do Sehun" Kyungsoo mempoutkan bibirnya tanda tak terima dengan nama pilihan Chanyeol.
"Kan aku ayahnya jadi marganya harus Park"
"Tapi kan kita bukan suami istri kenapa pula harus pakai margamu"
"Makannya kita menikah agar Sehun mempunyai marga yang sama denganku"
"Andwae marganya harus Do!"
"Kyungsoo aku yang menanam benih di rahimmu tanda nya aku ayahnya jadi anak kita harus bermarga Park"
"Andwae namanya Do Sehun"
"Park Sehun lebih baik"
"Do!"
"Park!"
"Do!"
"Park!"
"Oekkk Oekkk" bayi mungil itu menangis kencang karena perdebatan kedua orang tuanya.
"Mianhae baby, apa kau masih haus?" elus Kyungsoo di punggung dan pantat anaknya.
Sehun yang masih kehausan kembali menyusu kepada Mommy nya.
"Kita pikirkan nanti lagi, untuk nama marganya" kata Chanyeol sembari mendudukan tubuhnya di kursi sebelah ranjang dan melihat anaknya yang sedang menyusui.
..
.
Esoknya, Chanyeol ijin tidak bekerja dan menemani Kyungsoo di rumah sakit. Mereka sedang makan siang bersama, Kyungsoo dengan makanan yang disajikan rumah sakit dan Chanyeol membeli makanan di minimart yang ada di kantin."Aku mau itu" Kyungsoo memelas ingin makanan yang Chanyeol makan, yakni tteokbokki instant.
"Andwae, Kyungsooyaa kau tidak boleh makan-makanan pedas selama menyusui"
"Tidak Chanyeol aku tidak ada pantangan untuk itu"
"Nanti Sehun bisa kepedasan jika meminum asimu"
"Yya! Kata siapa? Aku sudah mencari sumber-sumber bahwa itu hanya mitos"
"Kalau begitu aku akan mencoba ASI mu pedas atau tidak" celetuk Chanyeol dan dibalas Kyungsoo dengan menjewer kuping Chanyeol.
Kyungsoo melihat kearah jam dinding, dia memutuskan untuk menyusui bayinya sesuai jadwal dan anjuran dokter. Bayi itu nampak menggeliat di ranjang khusus bayi yang telah disediakan rumah sakit.
"Aigoo Sehun anak mommy haus ya" Kyungsoo menggendong anaknya dan mengarahkan di dadanya.
Kyungsoo menyusui Sehun dengan tenang dan Chanyeol yang mengawasi keduanya. Rasanya hatinya damai ketika melihat ibu dan anak itu, Kyungsoo memang selalu galak jika dengan Chanyeol tetapi jika melihat pemandangan ini Kyungsoo sangat sayang kepada jagoan kecil mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friends With Benefits (END)
RomanceAku tidak tahu hubungan kita akan serumit ini,bagaimana caranya kita keluar dari jebakan yang kita buat sendiri? - Chanyeol Kamu itu sahabatku dan akan selalu menjadi sahabatku - Kyungsoo Chanyeol dan Kyungsoo terjebak dalam pertemanan ini? Bagaiman...