"YAKK KAU! Berani - berani nya membuka pintu apartment ku" teriak Kyungsoo sambil memukul namja itu.
"Tolong jangan pukul aku,kukira ini apartment temanku ternyata bukan maafkan aku" ucap namja itu memelas.
"Apa - apaan kau hanya alasan kan! Dasar pria hidung belang!!" Teriak Kyungsoo yang masih memukuli namja itu.
"Awww...Aku hanya tamu disini jadi tolong jangan pukuli aku lagi" mohon namja itu.
Karena lelah Kyungsoo pun menghentikan pukulan kepada namja itu, dan menatap tajam namja itu.
"Maafkan aku nona,maaf mengganggu kenyamanan mu" ucap namja itu.
Kyungsoo hanya diam saja karena merasa kesal.
"Perkenalkan namaku ...."
Belum sempat selesai nama itu mengatakan namanya,Kyungsoo sudah masuk ke dalam apartment nya dan menutup pintu nya dengan keras.
Blammm
"Astaga yeoja itu beringas sekali" ucap namja itu sambil mengelus dadanya.
.
.
.
Di ruangan nya,Chanyeol mendapatkan undangan dari perusahaan untuk menghadiri pesta ulang tahun perusahaan nya ke - 35 yang akan dilaksanakan pada hari sabtu.
Setelah membuka dan membaca undangan itu, ia mengecek ponsel nya dan mengirim pesan ke Kyungsoo.
Park Dobby
Kau pergi bersama siapa sabtu besok saat pesta perusahaan?Pinguin sexy 🐧
Ngga tauPark Dobby
Sama aku aja ya?Pinguin Sexy 🐧
Ya,terserah
Park Dobby
Baiklah,jangan lupa aku jemput jam 7 malam,see u.Setelah bertukar pesan dengan Kyungsoo. Ia menuju kamar mandi,hari ini Chanyeol akan melakukan meeting dengan client penting.
Maka dari itu dia berpakaian rapi dan tak lupa mengoleskan pomade yang membuat jidatnya nampak."Perfect kau tampan sekali Chanyeol" ujarnya dengan bangga yang sedang mematut diri di depan cermin.
Ia pun bergegas menuju ruangan meeting dan membawa beberapa dokumen untuk presentasi.
Kemudian client penting itu pun datang,Chanyeol terpesona dengan client nya karena cantik,sopan,dan lemah lembut sesuai dengan tipe idealnya.
"Perkenalkan nama saya Park Chanyeol dari divisi Pemasaran" ucap nya dan mengulurkan tangannya.
"Nama saya Luhan, senang bertemu dengan anda Chanyeol-ssi" dengan senyum nya yang membuat siapa saja meleleh jika melihatnya.
.
.
.
Hari demi hari berganti tak terasa hari sabtu pun tiba. Hari ini adalah pesta perayaan ulang tahun ke - 35 perusahaan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friends With Benefits (END)
RomanceAku tidak tahu hubungan kita akan serumit ini,bagaimana caranya kita keluar dari jebakan yang kita buat sendiri? - Chanyeol Kamu itu sahabatku dan akan selalu menjadi sahabatku - Kyungsoo Chanyeol dan Kyungsoo terjebak dalam pertemanan ini? Bagaiman...