FWB 5

6.4K 456 13
                                    

🔞🔞🔞
(Part ini dikhususkan untuk usia 18+
jika anda belum cukup umur mohon di skip saja kalo ngeyel dosa tidak ditanggung author ditanggung masing-masing 🌚)

Mereka pergi dari gedung pesta tanpa ada orang yang melihat kepergian mereka,sedangkan pesta belum usai.
Chanyeol menggandeng tangan Kyungsoo ke parkiran dan menuju mobilnya.

Kyungsoo duduk disamping jok pengemudi, Chanyeol menghidupkan mesin mobilnya dengan segera meninggalkan gedung pesta.

"Chan pelan - pelan aku takut" ucap Kyungsoo yang takut karena Chanyeol ngebut di jalanan sepeti orang kesetanan. Chanyeol hanya bungkam dan tetap melajukan mobilnya kencang, jika dibayangkan seperti drama korea Chanyeol sudah seperti ahjussi alias om-om pedofil yang menculik gadis remaja.

Akhirnya mereka sampai di parkiran apartment Chanyeol.
Dengan tergesa Chanyeol membawa Kyungsoo kedalam apartmentnya yang terletak di lantai 12.

Chanyeol membuka pintu apartmentnya dengan cepat, setelah keduanya masuk Chanyeol langsung menyerbu Kyungsoo dengan lumatan yang menuntut dibibir hatinya dan meremas pantat sexy Kyungsoo.

Kyungsoo membuka jas dan kemeja serta menarik dasi yang dipakai Chanyeol dan tanpa melepas ciuman mereka sampai terjatuh di ranjang.

Giliran Chanyeol yang melepas gaun Kyungsoo tidak sabaran untung gaun yang dipakainya tidak robek.
Chanyeol masih melumat bibir tak lupa meremas payudara Kyungsoo.

"Emmhh" desah Kyungsoo tertahan.

"Jangan ditahan, Soo desahkan namaku" pinta Chanyeol.

Chanyeol menciumi leher Kyungsoo cukup lama, dan turun ke dadanya bermain disana, setelah puas kemudian turun ke perut Kyungsoo dan mengecupnya, terakhir milik Kyungsoo yang sudah basah.
Chanyeol mencium dan memainkan lidahnya disana.

"Channhh..." Kyungsoo sedikit meremas rambut Chanyeol yang dibawahnya.

Chanyeol memainkan lidahnya dengan lihai, membuat Kyungsoo semakin mendesah dan menandakan klimaksnya akan sampai.

"Chanyeolhhh..." desah Kyungsoo merdu, Chanyeol memandang wajah Kyungsoo yang sedang klimaks.

"Hahaha kau harus lihat wajahmu yang sangat horny"
Kyungsoo memukul ringan lengan Chanyeol karena masih lemas, dan bisa-bisanya Chanyeol masih mengejeknya saat ini.

Dirasa cukup bermain - main,Chanyeol membuka celananya dengan tergesa, dan mengekspos miliknya membuat Kyungsoo lagi-lagi menelan ludah dibuatnya.

Setelahnya Chanyeol melakukan penetrasi.

"Ahh...Chann ppali" rengek Kyungsoo akibat Chanyeol yang mengerjainya dengan bergerak sangat pelan.

Chanyeol hanya tersenyum laknat dan menarik miliknya hingga hampir keluar setelahnya melesakkan kedalamnya dengan kekuatan penuh.

"Ohh...God!" pekik Kyungsoo kaget namun merasa nikmat.

"Sttt...Kamu ngga mau kan jika kita dikutuk Tuhan saat melakukan seperti ini?" tanya Chanyeol tepat di depan bibir Kyungsoo.

Kyungsoo tidak menjawab dia hanya pasrah dan memejamkan matanya, tangannya sibuk meremas sprei.
Dia juga tidak fokus karena menikmati apa yang Chanyeol lakukan terhadapnya.

Kemudian Kyungsoo mendapatkan pelepasannya lagi sedangkan Chanyeol belum sama sekali, setelah memberikan waktu untuk menikmati pelepasannya Chanyeol memutar badan Kyungsoo tanpa melepaskan penyatuan mereka dan membuat yeoja itu menungging.

"Ahh...Kyungsooyaa" desah Chanyeol karena posisi mereka saat ini.

Tangan kiri Chanyeol sedikit meremas serta mengelus pantat Kyungsoo dan tangan kanannya memainkan payudara milik Kyungsoo yang menggantung indah membuat yeoja itu menggelinjang nikmat.

Friends With Benefits (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang