Kyungsoo tidak menolak atas perlakuan Chanyeol dia mengiyakan tetapi jangan dilakukan dengan kasar karena ada baby mereka, Chanyeol setuju dan menuruti permintaan Kyungsoo.
Dilucutinya pakaian Kyungsoo dengan hati-hati dan terekspos dadanya yang kian membesar serta perutnya yang sedikit menonjol, dikecupnya perut Kyungsoo beberapa kali untuk menyalurkan kasih sayangnya kepada anaknya.
"Appa akan menjengukmu aegiyaa"
Mereka melakukan dengan bergairah lebih tepatnya Chanyeol yang sangat bergairah. Chanyeol memperlakukan Kyungsoo dengan lembut berbeda dengan sebelum-sebelumnya keduanya brutal dalam hal ini tetapi karena mengandung Kyungsoo hanya pasrah.
Mereka bertatapan intens dan Kyungsoo tersenyum lembut jarang-jarang Kyungsoo seperti ini, biasanya Kyungsoo mengumpat ketika disetubuhi. Keimutannya ini yang membuat Chanyeol gemas dan kembali mencium bibir hatinya.
Desahan sexy Kyungsoo dan juga geraman Chanyeol mengalun indah disetiap ruang apartment.
"Mmhh...Chan jangan keluar di dalam"
"Arraseo"
Akhirnya klimaks melanda mereka dan Chanyeol memeluk Kyungsoo di dekapannya. Deru nafas mereka bersahutan tak lupa Chanyeol yang mengecup kening Kyungsoo."I want you more" bisik Chanyeol kembali bergairah dan menyerang Kyungsoo kembali. Mereka melakukannya lagi dan lagi hingga sang calon Ayah merasa puas.
.
.
.
Kyungsoo masih tertidur mungkin pemandangan Kyungsoo yang tertidur jadi satu hal yang akhir-akhir ini Chanyeol sukai, netranya menatap wajah Kyungsoo yang semenjak hamil semakin ayu. Dirinya mengingat sex mereka semalam yang berbeda dari sebelumnya. Mereka melakukan dengan lembut, dan tidak semata nafsu belaka. Kyungsoo juga tidak mengumpat seperti mereka melakukan sex sebelum-sebelumnya apakah ini yang dinamakan bercinta? Chanyeol tidak yakin akan hal itu,
"Morning" ucap Kyungsoo yang baru saja terbangun.
"Morning too"
"Kenapa pagi ini sangat dingin" ujar Kyungsoo padahal dirinya sudah memakai selimut.
"Sini aku peluk, apa aegi juga kedinginan?" Chanyeol memeluk Kyungsoo tanpa perijinannya.
Kyungsoo membulatkan matanya tersadar dirinya masih telanjang bulat dibawah selimut dan Chanyeol ternyata belum memakai celana.
"Andwae, lepaskan aku belum pakai baju dan lihat dirimu belum pakai celana juga"
"Kenapa kau malu? Aku hanya ingin memeluk aegi"
"Tidak kau modus dasar Park Yoda mesum" Kyungsoo mempoutkan bibirnya.
Lihat jika Kyungsoo begini Chanyeol sangat gemas. Kyungsoo imut seperti anak-anak.
"Kyungsooyaa jangan imut-imut kau seperti anak-anak"
"Aku tidak imut, mana ada anak-anak hamil sepertiku ini"
"Ada, contohnya dirimu yang sedang hamil dan itu anakku lagi"
Kyungsoo mencubit bibir Chanyeol,
"Diam kau Park Pabbo!""Jangan galak-galak dong bumil nanti aegi kaget"
"Tidak akan"
"Bagaimana jika kita menamai aegi kita baby pinguin?"
"Kenapa harus baby pinguin?"
"Karena ibunya seperti pinguin lihatlah kau seperti induk pinguin jadi lebih baik kita menamainya baby pinguin, daddy pinguin dan mommy pinguin" ujar Chanyeol menunjuk dirinya dan Kyungsoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friends With Benefits (END)
RomanceAku tidak tahu hubungan kita akan serumit ini,bagaimana caranya kita keluar dari jebakan yang kita buat sendiri? - Chanyeol Kamu itu sahabatku dan akan selalu menjadi sahabatku - Kyungsoo Chanyeol dan Kyungsoo terjebak dalam pertemanan ini? Bagaiman...