FWB 13

3.2K 463 206
                                    

Siapkan mata hati dan pikiran untuk part ini
Jangan lupa play lagunya ya💜

🐧

🐧

🐧

"Kau dari mana saja?" tukas Chanyeol melihat Kyungsoo yang membuka pintu.

"Aku tadi mencari makanan"

"Dengan siapa?"

"Aku sendiri, ah maksudku dengan ahjussi-ahjuussi taxi online" celetuk Kyungsoo seraya membuat lelucon.

"Kyungsooyaa jeball aku sudah bilang akan membawakanmu makanan kenapa kau malah kabur? kau tidak tau aku tadi sangat panik mencarimu di kantor, Kau lupa sekarang dirimu berbadan dua?!" gertak Chanyeol yang membuat Kyungsoo menundukkan kepalanya.

"Kyungsooyaa jawab!"

"Mianhae, aku sangat merepotkanmu" ucap Kyungsoo penuh sesal.

"Besok jadwalmu cek kandungan jangan terlalu lelah, aku pulang sekarang" Chanyeol menuju pintu apartment Kyungsoo, tak lama pinggangnya terasa berat ternyata tangan Kyungsoo yang melingkar di pinggangnya.

"Chanyeol, jangan pulang aku perlu ditemani" Kyungsoo merapatkan pelukan mereka dan tak terasa air matanya mengalir.

Chanyeol melepaskan pelukannya,
"Andwae, kajima!" Kyungsoo menangis kencang. Chanyeol menyadari jika Kyungsoo menjadi sensitif karna kehamilan. Luluh sudah pertahanan Chanyeol jika Kyungsoo menangis seperti ini. Chanyeol berbalik dipeluknya yeoja itu dan tak lupa mengelus punggungnya.

"Mianhae, bukan maksudku berbicara seperti itu aku hanya terlalu khawatir kepadamu Kyungsooyaa" Chanyeol mengecup puncak kepala Kyungsoo.

Kyungsoo hanya terdiam dirinya masih menangis sesenggukan. Karena Chanyeol tidak tega, dia menggendong Kyungsoo dan membawanya ke ranjang.

"Sudah tidurlah ada aku disini" Chanyeol memeluk tubuh Kyungsoo dan menusap punggungnya.

Tak lama kemudian Kyungsoo tertidur pulas, Chanyeol menyeka air
mata Kyungsoo dan ikut menemani tidur.

.

.

.

Kyungsoo terbangun di pagi hari dilihatnya Chanyeol yang sedang shirtless, tunggu bukannya kemarin dia masih menggunakan pakaian kerja dan kenapa tiba-tiba Chanyeol shirtless. Lihat sekarang dirinya sudah berganti pakaian kaos kebesaran milik Chanyeol.

Chanyeol akhirnya terbangun dan sedikit tersenyum melihat Kyungsoo kebingungan, Kyungsoo kebingungan karena pakaiannya yang berbeda ketika dirinya tidur, lihat wajahnya yang imut serta betapa seksi dirinya karena paha mulusnya terkespos, "Ingin ku menyentuhnya, astaga apa yang kupkirkan"

"Kenapa kau seperti kebingungan gadis yang sehabis diperkosa om-om?" ledek Chanyeol.

"Kenapa bajuku ganti, dan sekarang dirimu shirtless"

"Tentu saja aku yang menggantikannya dari pada kau kepanasan dan aku juga kepanasan makannya aku membuka baju kita berdua"

"Ihh kenapa tidak membangunkan ku dan kau tidak berbuat apa-apa kan?"

"Astaga Kyungsoo aku tidak berbuat apa-apa" Chanyeol mengeluarkan smirknya, "Tentu saja aku modus sedikit menyentuhmu dibagikan tertentu hihihi" batinnya.

Friends With Benefits (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang