Special Epilog

6.2K 477 231
                                    

Note : untuk 18+ kalo ngeyel skip aja jika ada adegan itu

Dari awal pernikahan Chanyeol mempunyai ide untuk mengajak Kyungsoo honeymoon, namun Kyungsoo tidak ingin melakukan bulan madu karena sekarang saja pernikahan mereka menginjak bulan ketiga dan Sehun yang sudah memasuki umur 5 bulan membuat Kyungsoo tidak ingin meninggalkan anaknya itu, tetapi namanya juga Chanyeol dia selalu memaksa ingin bulan madu dengannya agar mereka merasakan apa yang dilakukan pengantin baru yang lain.

Bahkan setiap hari Kyungsoo menangis dan beralasan tidak mau meninggalkan Sehun, wajar saja Sehun sangat lengket kepada mommynya, dan anaknya itu kini sangat mirip Kyungsoo bukan Chanyeol. Kyungsoo sangat gelisah jika meninggalkan Sehun karena menyusu saja jarang menggunakan botol dan hal itulah yang membuat Kyungsoo tidak bisa meninggalkan si kecil.

Chanyeol sudah membeli tiket dan membooking kamar salah satu resort diantah berantah yang Kyungsoo tidak tahu tujuan mereka akan kemana. Sudah berkali-kali Kyungsoo membujuk Chanyeol untuk membawa Sehun saat honeymoon tetapi ditentang oleh suaminya itu, bahkan dia mengatakan "orang lain honeymoon tidak membawa anak, ayolah Kyungsoo pernikahan kita sekali dalam seumur hidup kapan lagi kita honeymoon" Kyungsoo menangis semakin kencang karena perkataan Chanyeol dan tangisan Kyungsoo mengundang Sehun untuk ikut menangis membuat suaminya itu semakin kewalahan karena tangisan mereka berdua.

"Sayang maaf tapi kapan lagi kita berlibur, aku sudah mengajukan cuti" ujar Chanyeol.
Kyungsoo masih pundung dia berpura-pura tidur dan tidak mendengar perkataan suaminya.

"Kyungsoo..." Chanyeol mengecupi pipi gembil Kyungsoo.

"Sayang jangan marah dong, lima hari lagi kita akan berangkat" Chanyeol mulai menciumi leher Kyungsoo.

"Jangan cium-cium ganggu saja, aku kan mau tidur" Kyungsoo membalikkan badannya dan menatap Chanyeol serta mempoutkan bibirnya.

"Aigoo sayang kenapa marah-marah jangan manyun seperti itu, atau kuserang sekarang" Chanyeol mengecup bibirnya tanpa aba-aba.

"Andwaeee" Kyungsoo menutup bibirnya.

"Apa? Biasanya diam-diam suka kalo dicium"

"Hiks...Chanyeol jahat"

"Ada apa lagi? Apa salahku?"

"Kau ini sudah memesan tiket bahkan aku tidak tahu kemana hiks"

"Tidak apa-apa biarkan itu menjadi surprise, yang penting kamu mau ikut"

"Aku mau tapi bersama Sehun" Kyungsoo mengelap mukanya yang basah penuh airmata.

"Sayang tapi kan ini quality time untuk kita berdua, Sehun akan dijaga eommaku kau tenang saja"

"Tapi Sehun kan masih bayi dia saja tidak mau menyusu dengan botol" Kyungsoo semakin menangis kencang.

"Aigoo mulai lagi kenapa kamu jadi manja sih" Chanyeol memandangi istrinya yang sedang menangis.

"Kyungsoo... Kapan lagi kita honeymoon? sebelum Sehun besar dan dia pasti akan semakin lengket denganmu"

"Huhuhu Chanyeol jahat, kau tidak sayang anakmu?"

"Tentu saja sayang, tapi kapan lagi kita berduaan bahkan sebelum menikah kita tidak berpacaran"

Kyungsoo tidak menjawab dan masih saja menangis, Chanyeol yang frustrasi langsung mencium bibir hati istrinya itu karena gemas.

"Sudah diam kalau tidak akan kuserang sampai pagi" ucap Chanyeol dan memeluk istri mungilnya.
Akhirnya setelah ditenangkan Kyungsoo tertidur dipelukan Chanyeol.
.

Friends With Benefits (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang