FWB 8

3.7K 456 79
                                    

"Kau yeoja yang waktu itu di apartment kan?" Tanya namja yang selama ini paling ia hindari di kantor.

Kyungsoo hanya diam tak berani berkutik,dia merasa bersalah sebenarnya tetapi tidak berani berkata.

"Jawab aku" ucap Kris memaksa Kyungsoo.

"Ma..Maafkan aku Pak,Maaf jika saya memukuli anda karena saya takut akan terjadi perampokan atau hal yang lain" Kyungsoo beralasan dengan sedikit terbata.

"Jadi kamu menganggapku sebagai perampok?" Tanya Kris retoris.

"Bu.bu..bukan itu maksud saya,masa ada perampok setampan anda hahaha" Kyungsoo tertawa dengan canggung dan berujung mendapat delikan tajam dari Kris.

Kyungsoo hanya bisa diam dan asli dia takut dan tidak tau harus berbuat apa.

"Ya mana ada perampok setampan dan sekaya aku , rampok is not my style" ucap Kris sombong dan bangga.

"Hahaha anda benar Pak" tawa Kyungsoo canggung berusaha mencarikan suasana.

Kemudian dirinya berpura - pura melihat jam yang ada di ponsel nya.

"Maaf pak saya pamit karena akan ada meeting,permisi" bohong Kyungsoo.

Kyungsoo melenggang keluar dari lorong toilet namun namja itu masih berdiri ditempat nya dan mengulas senyumnya.

.

.

.

"Kyungsooyaa pabo Kyungsooyaa pabo,bagaimana bisa beralasan seperti itu huhu dasar pabo!" Batin nya sambil menjambaki rambutnya

"Kyung,ada apa? Apa kamu sakit lagi?" Tanya Minnie khawatir.

"Tidak ada apa - apa Min,aku hanya capek dengan laporan - laporan ini hehe" jawabnya dengan senyum yang menyertai bibir hatinya.

Kyungsoo akhirnya berkutat kembali dengan laporan - laporan nya hingga waktu tak terasa berjalan begitu cepat nya sampai jam 5 sore,yang lain sudah berberes - beres dan sudah bersiap untuk pulang termasuk Baekhyun yang melenggang duluan.

"Dah aku duluan,jangan lupa loh Kyungie"

"Iya eon hati - hati"

"Dah Kyung aku pulang duluan" pamit Minnie.

"Ya hati - hati Min"

Dan setelah nya teman - teman yang lain nya juga pamit.

Kyungsoo juga sudah siap untuk pulang dan kemudian ponsel nya

Park Dobby is calling

Kyungsoo mengangkat telepon dari sahabat nya itu.

"Yaboseo ada apa Chan?"

"Jangan Pulang duluan aku akan keruangan mu"

"Ya ya baiklah aku tunggu"

Kyungsoo menunggu sembari memainkan ponsel nya di meja nya.
Tak lama Chanyeol datang dengan napas terengah - engah.

"Kenapa lari - lari ga ada yang ngejar kamu perasaan,jangan bilang kamu takut hantu disini" cibir Kyungsoo.

"Enak aja,aku memastikan kamu biar ga pulang duluan ya"

"Arrasseo Arrasseo" ujar Kyungsoo.

Setelah nya mereka keluar dari ruangan dan bergegas masuk ke Lift.

"Ayo ke dokter kandungan,kita harus melihat kondisinya" ucap Kyungsoo.

Friends With Benefits (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang