FWB 18

2.9K 451 209
                                    

"Yabosseo? Iya lu ada apa?"

"Halo Chan, apakah kau sibuk?"

"Mm...sebenarnya....."

"Aku tau kau sibuk, kita juga sudah jarang bertemu" terdengar hembusan nafas dari Luhan.

"M...maaf Lu"

"Tidak bisakah kau meluangkan waktu untukku? Chan aku kesepian aku butuh hiburan darimu..."

"....."

"Chan?..."

"Ah mianhae Lu...aku sedang di jalan" bohongnya.

"Hmm baiklah....Aku menganggumu"

"Tidak Lu aku sudah meminggirkan mobilku" bohongnya lagi.

"Chanyeol apa kau bisa menemuiku sebentar?"

"Mm...itu" Chanyeol melirik sekilas Kyungsoo yang sedang mengelus perutnya, dirinya sudah terduduk di jok mobil karena Chanyeol menyuruhnya untuk masuk duluan.

"Apa kau tidak bisa? jika tidak bisa tidak apa-apa..."

"Tunggu Lu..."

"...."

"Lu?...Halo?...Luhan?"

Chanyeol melihat ponselnya dilihat Luhan sudah memutuskan panggilan mereka, Chanyeol merasa tidak enak hati bukan maksud Chanyeol menolak ajakan Luhan tetapi dia masih bimbang.

"Chan...ada apa?" tanya Kyungsoo setelah melihat Chanyeol terduduk lesu di kursi kemudinya.

"Hmm tidak ada apa-apa"

"Tidak biasanya kau seperti ini"

Chanyeol tidak menjawab dan melajukan mobilnya keluar dari Restaurant.

"Chan...apa karena Luhan?"

Chanyeol tiba-tiba menghentikan mobilnya, yang membuat mobil lain mengklakson mobilnya. Kyungsoo juga terkaget dan mengelus perutnya untuk saja rem mendadak dari Chanyeol tidak membenturkan perutnya ke dashboard.

"Mianhae Kyungsoo,kau tidak apa-apa?"

"Aku tidak apa-apa, apa kau tidak apa-apa Chan?"

"Maaf aku tidak bekonsentrasi dengan baik"

"Chanyeol jika ada apa-apa tolong ceritakan kepadaku seperti biasanya jangan dipendam sendiri, kau masih mempercayaiku sebagai sahabat kan?"

"Kyungsooyaa bukan maksudku tidak bercerita, aku hanya bimbang karena Luhan mengajakku bertemu"

"Temuilah dia Chan, dia membutuhkanmu"

Hati Chanyeol semakin kacau, dia juga kecewa kenapa Kyungsoo menyuruhnya pergi.

"Chan?" Kyungsoo melambaikan tangannya di depan muka Chanyeol.

"Heum?"

"Temuilah dia Chan"

"Lalu bagaimana denganmu?"

"Aku akan berbelanja sebentar dengan Baekhyun eonni"

"Kenapa kau tidak memberitahuku?"

"Aku lupa hahaha dan dia mendadak mengajakku tadi" 

"Benarkah?"

"Iya jadi temuilah Luhan mu itu"

Chanyeol terdiam dan mempertimbangkan kata-kata Kyungsoo.

"Baiklah aku akan mengantarkanmu kerumah"

Friends With Benefits (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang