FWB 6

5.1K 477 78
                                    

Karyawan LS company sedang sibuk - sibuknya tak terkecuali Chanyeol dan Kyungsoo yang sedang disibukkan urusan pekerjaan mereka sehingga jarang bertemu akhir - akhir ini.

Mungkin karena proyek besar yang sedang dikerjakan di kantor mereka dan peraturan baru di kantor mereka yang lumayan ketat dibanding sebelumnya.

Ngomong - ngomong tentang Direktur baru Kyungsoo tidak pernah melihatnya lagi setelah kejadian kemarin, Kyungsoo bersyukur dalam hati dia pekerjaannya bukan sekretaris Direktur bisa mati kutu jika orang itu menyadari ia yang telah memukul nya waktu itu, jika ia terciduk dengan Direktur itu mungkin Kyungsoo akan dikeluarkan dari pekerjaannya.

Disisi lain Chanyeol sedang sibuk dengan para clientnya dan yang perlu diketahui Chanyeol sekarang sudah dekat dengan client penting nya bernama Luhan,sudah beberapa kali mereka pergi keluar bersama tanpa membahas pekerjaan. Luhan benar - benar tipe Chanyeol ia mempunyai wajah cantik,sopan,lemah lembut,baik hati seperti Disney Princess.

.

.

.

Kyungsoo sedang mengetik Laporan keuangan di mejanya,akhir - akhir ini seperti nya dia terserang flu namun lebih condong ke pusing dan perutnya sering kembung. Pagi ini terparah dia mual tetapi tidak sampai muntah,karena mual ia bergegas ke dalam toilet, Mungkin ia kecapaian karena tenaganya terforsir untuk lembur.
Kyungsoo berada ditoilet setelah berusaha memuntahkan mualnya tetapi tetap tidak bisa, sebenarnya.

Keluar dari kamar mandi teman-teman nya memandangnya.

"Apa?" Tanya Kyungsoo kepada teman - teman nya.

"Kau pucat sekali Soo" jawab salah satu teman nya.

"Iya kamu pucat sekali,sudah pulang sana jangan dipaksakan kasian tubuh mu" timpal Baekhyun.

Kyungsoo hanya diam dia masih banyak pekerjaan jujur dia merasa lemas sekali hari ini dan ya wajahnya pucat. Hari ini ia lupa sarapan mungkin itu salah satu penyebabnya.

Waktu berjalan dan saat nya jam makan siang, Kyungsoo semakin lemas dan pusing tidak karuan.

"Soo ayo makan dulu perut mu harus terisi" Baekhyun mengajak dirinya ke Kantin.

Setelah dirasanya kuat ia pun berdiri dan tak lama yang ia rasakan semua menjadi berkunang - kunang dan gelap.

.

.

.

Chanyeol sedikit longgar saat jam makan siang ini, ia ingin mengajak Kyungsoo makan siang sudah lama tidak bertemu sahabatnya itu karena pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan.

Setelah berdiri dengan percaya diri masuk ke dalam divisi keuangan.

"Dimana Kyungsoo?" Tanya Chanyeol.

"Dia sedang di bawa ke rumah sakit oleh Baekhyun sunbaenim,Chanyeol-ssi" jawab salah satu karyawan disitu.

"Bagaimana bisa?" Tanya Chanyeol selidik karena sahabat nya ini tidak pernah sakit - sakitan.

"Sepertinya dia kelelahan karena lembur"

"Dimana rumah sakitnya?" Tanya Chanyeol sedikit menuntut.

Setelah diberi tahu ia berlari menuju lift dan kemudian dirinya ditarik.

"Mau kemana? Kamu lupa kita ada meeting hari ini" Suho menarik lengan nya.

"Mianhae aku lupa"

Setelahnya Chanyeol ingat dia belum makan dan akhirnya hanya memakan roti dan kopi karena jam makan siang yang akan usai.

Friends With Benefits (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang