Kyungsoo mengerjapkan matanya tak terasa hari sudah pagi, pemandangan yang dilihatnya bukan sinar matahari pagi namun dada bidang Chanyeol yang terbungkus kaos hitam.
Yang benar saja Chanyeol mendekap kuat tubuh Kyungsoo sehingga dirinya tidak bisa melarikan diri.
"Chan...bangun...Chan...bangunlah"
Kyungsoo mencubit pinggang Chanyeol, namja itu hanya menggeliat dan berpindah posisi terlentang."Chanyeol...bangunlah kita harus bekerja" Kyungsoo menduduki perut Chanyeol dan menepuk pipinya.
Karena dirasa tidak bangun ia menjewer telinganya."YAK! Sakit pabo!"
"Cepat bangun bodoh kita harus bekerja"
Chanyeol diam menatap Kyungsoo dilihatnya yeoja itu dengan rambutnya berantakan dan lengan gaun yang jatuh kebawah, membuat kesan sexy di mata Chanyeol.
"Kau sengaja menggodaku? Apa dirimu tidak merasakan ada sesuatu yang mengganjal"
"Dasar jerapah mesum" Kyungsoo berusaha turun dari tubuh Chanyeol. Namun yang terjadi Chanyeol menarik tubuh Kyungsoo ke dalam kungkungannya.
"Apa yang kau lakukan" ucap Kyungsoo, melihat namja itu semakin mendekat.
Dengan usahanya Kyungsoo menaruh telapak tangannya di muka Chanyeol dan mendorong sampai badan pria itu terjatuh.
"Akhhh..." pekik Chanyeol
"Bodoh kita akan telat, hmphh..." Kyungsoo berlari ke kamar mandi. Ia memuntahkan isi perutnya tetapi yang keluar hanya cairan bening.
"Kyungsooyaa kau tidak usah ke kantor saja" ucap Chanyeol yang sedang membantunya.
Kyungsoo membersihkan mulutnya.
"Tapi aku ingin bekerja, sayang jika cuti""Kenapa kau sangat keras kepala aku takut dirimu terjadi apa-apa di kantor seperti kemarin"
"Ini tidak apa-apa chan hanya mual-mual biasa wajar terjadi pada ibu hamil"
"Tidak bisa kau akan merepotkan semua orang"
"Aku bisa menjaga diriku sendiri Chan, jadi aku boleh kerja kan? Ya ya ya Please" Kyungsoo memohon dengan wajahnya yang dibuat imut.
"Baiklah jika butuh sesuatu telfon aku" pinta Chanyeol.
"Ayayay Captain"
"Ayo kita mandi bersama, biar hemat waktu" pinta Chanyeol.
"Aku tidak mau"
Tanpa babibu Chanyeol menggendong Kyungsoo menuju bak mandi.
"Yak! Park pabo mesum!"
..
.
"Kyungsoo jika kau lelah istirahat dulu lihat mukamu sangat pucat" ucap Minnie.
"Iya Minnie nanggung kurang sedikit lagi"
"Kyungsoo sana tidur di first aid room" Baekhyun menimpali keduanya.
"Tapi ini kurang sedikit eon"
"Tidak ada tapi-tapian"
Kyungsoo tetap mengerjakan laporannya dan akhirnya selesai.
"Ayo aku hantar ke first aid room, aku tidak mau kamu pingsan lagi" ucap Baekhyun karena dirinya merasa bertanggung jawab menjaga Kyungsoo dan juga permintaan Chanyeol pagi hari tadi yang khawatir dengan yeoja itu.
"Tidurlah, kau ingin makan atau minum?"
"Minum teh hangat saja eon"
"Baiklah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Friends With Benefits (END)
RomanceAku tidak tahu hubungan kita akan serumit ini,bagaimana caranya kita keluar dari jebakan yang kita buat sendiri? - Chanyeol Kamu itu sahabatku dan akan selalu menjadi sahabatku - Kyungsoo Chanyeol dan Kyungsoo terjebak dalam pertemanan ini? Bagaiman...