23. Perkara

4.1K 162 11
                                    

Semua hubungan pasti ada masalah, tak perlu dengan perpisahan untuk menyelesaikannya.

Author POV

Seseorang sedang mengepalkan tangannya, usahanya selama ini sia-sia. Yang diinginkan menjauh justru semakin dekat, yang seharusnya membenci kini saling jatuh cinta.

Mela, gadis itu benar benar marah melihat hubungan Mentari dan Galaksi yang terkesan jauh dari masalah, mereka seperti selalu bahagia setiap saat. Sungguh, mela sangat membenci pemandangan seperti ini.

"Gue gak akan tinggal diam, kalian gak akan pernah bisa bersatu. Galaksi cuma punya gue, gak ada siapapun bisa ngambil dia dari gue. kalau gue gak bisa ambil hati Galaksi, otomatis gak akan ada cewek lain yang bisa ambil hati Galaksi. Gue jamin itu!" ucap Mela.

--

"Gue mau lo bantuin gue" ujar seorang gadis yang kini duduk disamping seorang laki laki ditaman belakang sekolah.

"Apa untungnya kalau gue bantuin lo?" tanya seorang laki laki itu

"Mutualisme, ini akan menguntungkan kedua belah pihak" ujar gadis itu tersenyum licik

"Gue cuma pengen hubungan Galaksi dan Mentari hancur. Gue bakal dapetin Galaksi dan lo bakal dapetin Mentari. Gimana?" tanya gadis itu lagi.

"Setuju! Bisa kita atur rencana mulai sekarang"

Laki laki dan gadis itu tersenyum licik, berharap semua rencananya akan berhasil. Segala cara pasti dilakukan untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

"Mela selalu cerdas" ujar gadis yang bernama Mela itu.

Siapa kira kira laki laki itu?

---

"Hay yang!" ucap Angga yang kini duduk dikantin bersama Kirana dan teman-temannya.

"Kamu cantik deh hari ini" ucap Angga lagi

"Oh jadi kemarin-kemarin aku gak cantik? Gitu?" ujar Kirana sedikit emosi

"Gak gitu, gombalin cewek tuh susah. Kamu lagi PMS ya?" tanya Angga

"Iya. Emang kenapa?" ujar Kirana sedikit membentak

"Pantes nyebelin" ucap angga lirih

"Siapa yang nyebelin?" tanya Kirana marah

"Aku" ucap Angga menyerah

Sementara Galaksi dan Mentari hanya tersenyum singkat melihat pertengkaran dua sejoli itu.

Dimana-mana wanita selalu benar dan laki laki selalu salah memang.

Cara bikin wanita senang ya diperlakukan secara istimewa. Contohnya udah salah malah nyalahin cowok balik, jadi cowok harus paham supaya ngalah sama cewek. Wkwkwk

"Hay Galaksi!" ucap Mela yang tiba tiba duduk dimeja yang sama dengan Galaksi dan Mentari

Galaksi hanya diam, perusuh ini selalu datang disaat yang tidak tepat.

GALAKSI MENTARI (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang