Selamat membaca kisah Tokusatsu Indonesia
Now Playing : Wali Band - Indonesia Juara
***
Bab 3 | Kekuatan Olahragawan
Setiap bakat memiliki tingkatan energi kuat didalam nya dan apabila kekuatan itu berhasil bangkit maka akan menjadi kekuatan yang maha dahsyat
***
Perdebatan yang di picu oleh ketidaktahuan Kai membuat Tama, Umi dan Saka keheranan. Maksud nya apa cowok satu ini ngomong begitu, padahal para cewek tampak biasa saja apabila selalu di cuek oleh seseorang bernama Tama. Tapi kenapa, sosok Hikomori satu ini malah menjadi seorang ambisius.
Dan secara tidak sadar, Kai terpancing emosi oleh perkataan Tama yang kayaknya menyingung perasaan nya. Hingga ia tidak segan segan menarik kerah baju Tama dengan tatapan yang tidak biasa.
"Maksud kamu apa? Ngomong seperti itu?" ucap Kai yang tidak terima dengan ucapan Tama. Tama yang hanya bisa menatap malas orang ini malah menyikapinya dengan santai.
"Kamu itu pura pura bego atau memang bego orangnya! Kamu itu harus sadar. Kamu tidak lebih dari seorang pecundang, kamu menarik diri dari lingkungan karena itu adalah ulah kamu sendiri" ucap Tama menyebutkan beberapa fakta dan opini.
Entah apa yang dipikirkan Kai saat tangan Tama mengusap seperti sedang membersihkan baju Kai dari debu debu yang ukuran nya sangat kecil itu. Tiba tiba tangan Kai secara perlahan merengangkan erat tan nya hingga berhasil menghentikan aksinya itu.
Namun Tama malah melihat sesuatu yang aneh, Dimana raut muka Kai yang seperti sedang menahan amarahnya. Entah amarah apa yang dipendam oleh Kai? Dan itu menjadi pertanyaan bagi Tama, Umi dan Saka.
Sementara Umi dan Saka yang melihat titik dimana Kai mulai beradu mulut dengan Tama hanya bisa menyembunyikan mulutnya di balik buku catatan yang mereka bawa, mereka tidak menyangka bahwa akan seperti ini jadinya.
Kedua telapak tangan mulai mengepal, amarah membara dan sudah tidak bisa lagi menahan emosi nya lagi dan berapa detik kemudian tangan Kai langsung menuju seseorang sampai satu teriakan membuat Kai diam dan terpaku melihat sosok itu.
"KAISAR!"
tangan yang hendak mendarat di pipi Tama terurung sudah karena satu teriakan itu yang bergema oleh seseorang yang umurnya lebih tua dari mereka semua. Pria paruhbaya dengan memakai jaket merah dengan tanda IPON fc di bagian belakang serta nama tepat di sebelah kiri.
"Pak Darma" yap benar, sosok itu adalah Darma. Pelatih bola IPON fc sekaligus wali kampus jurusan sepak bola hadir di hadapan Kai, Tama, Umi dan Saka.
Kayaknya Darma sudah melihat aksi yang hendak dilakukan oleh anak muridnya tersebut kepada anak murid yang lain, buktinya sekarang Darma sedang menatap tajam Kai. Sedangkan Kai yang langsung melihat itu mengurungkan niat nya dan hanya bisa menundukan kepala tatkala Darma mulai berjalan mendekati mereka.
"Rupanya kamu disini? Sekarang ikut Bapak sekarang" ucap Darma dengan nada intonasi naik. Kai hanya bisa mengangguk dan mulai menatap malu mereka.
"Bapak pinjam dulu Kai, ya? Tanya Darma kepada ketiga mahasiswa beda jurusan ini.
"Iya pak, silahkan" ucap santai Tama sekaligus dua anggukan dari Saka dan Umi.
Akhirnya Darma dan Kai meninggalkan tempat mereka dan sampai sekarang Kai bingung, urusan apa lagi yang akan ia hadapi bersama dengan pelatih nya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
PSS [2] Sport Ranger New version ✔
FantasyCover by ATHAYA Design "Saatnya Kita Beraksi" *** berkumpul dalam satu organisasi olahraga yang berniat mengikuti suatu perlombaan, namun entah kenapa mereka malah bertarung membasmi para monster yang ingin menguasai bumi dengan cara mengambil bakat...