Selamat membaca kisah Tokusatsu Indonesia
Now Playing : Govinda - Mantan Terindah
***
Bab 19 | Janji Sang Mantan
Kisah asmara mulai hadir di antara rahasia rahasia baru beberapa baru terungkap
***
Semua hanya bisa diam membisu, Tidak ada yang mau mengeluarkan kata kata apapun. Karena mereka sibuk dengan pikiran masing masing, Apalagi Tama ia hanya bisa termenung sambil memengang sebuah kertas.
Setelah mereka kalah telak dari monster Renang itu, yang merupakan sang mantan dari Tama itu memberi secarik kertas yang langsung di berikan langsung oleh Tama.
Semua orang telah mendengar isi surat itu, namun mereka tidak bisa mencerna kata kata isi surat itu. "Tam, apa benar Hana itu adalah mantan kamu?" ucap Kai yang penasaran dengan semua ini.
Tama menghela nafas "Iya, Hana memang mantan aku. Aku sama Hana menjalin hubungan diam diam kita selama tiga tahun, dan hari ini adalah hari aniversary kita yang ke 4 tahun hubungan kita" ucap sendu Tama.
"Terus apa yang membuat kalian putus?" tanya Umi yang awalnya pertanyaan itu akan di lontarkan Saka, akan tetapi keburu Umi mendahuluin nya.
"Hana tipikal orang yang agresif, dan aku sebaliknya dari dia. Awalnya berharap akan menjadi pasangan yang bisa mengisi satu sama lain, akan tetapi itu malah membuat kita memilih jalan itu" ucap Tama.
"Namun akan tetapi aku dan dia memiliki sebuah janji!?" lanjut Tama memikirkan isi janji Hana—mantan kekasih nya.
"Janji apa itu?" tanya Ryder. "Janjinya adalah alasan ia membunuh kedua orang tuaku" ucapnya sakarkis.
Semua terkejut mendengar ucapan Ryder. "Apa!!" ucap ulang mereka semua. "Iya rupanya kedua orang tua Tama di bunuh oleh mantan kamu?" ucap Yasa menarik kesimpulan.
"Terus apa alasan nya??" tanya lagi Ryder yang belum di jawab oleh Tama begitupun dengan pertanyaan Yasa. "Itulah yang saat ini ingin aku ketahui dan malam ini aku akan tagih janjinya" ucap Tama langsung bangkit.
"Kamu mau menerima tawaran Hana?" teriak Kai yang melihat tindakan Tama. "Kalau itu emang dalam pikiran kamu? Kamu pasti akan tahu apa yang akan ku lakukan selanjutnya" ucap Tama meninggalkan semua teman teman lainnya.
S
ekarang Tama berjalan menuju kamarnya dan berisiap menyiapkan baju yang akan ia gunakan malam ini. Sebelum itu ia menaruh secarik isi surat itu yang berisi 'Aku akan tagih janjimu karena sekarang aku akan laksanakan janjiku' isi surat itu membuat Tama menerima tawaran Hana.
Setelah berganti baju dengan baju yang lebih formal dengan setelan baju kameja warna biru tua senada dengan baju dan celana nya serta topi pedora warna biru tua menambah ke maskulinan seorang Raja Tama Nicholas.
Setelah Tama bersiap, ia membuka pintu kamar nya dan saat hendak membuka pintu itu datang sosok Saka tepat berada di depannya.
"Kamu yakin apa yang akan kamu lakukan!!?" ucap Saka dingin. Tama hanya memutar bola matanya "Jangan halangi aku Saka, ini adalah masalah ku dan masalah mu adalah urusan nya dengan Umi dan Ryder bukan saka aku" ucap jelas Tama yang membuat Saka mati kutu.
KAMU SEDANG MEMBACA
PSS [2] Sport Ranger New version ✔
FantasyCover by ATHAYA Design "Saatnya Kita Beraksi" *** berkumpul dalam satu organisasi olahraga yang berniat mengikuti suatu perlombaan, namun entah kenapa mereka malah bertarung membasmi para monster yang ingin menguasai bumi dengan cara mengambil bakat...