Bab 23 | Makna Sesungguhnya

39 1 0
                                    

Selamat membaca kisah Tokusatsu Indonesia

Now Playing : Ari Lasso - Arti Cinta

***

Bab 23 | Makna Sesungguhnya

Rupanya ada makna bersembunyi dari sekian banyak kata yang terdapat disana.

***

Mereka terus bertarung dan berkat arahan dari Leon mereka berhasil sedikit mengalahkan monster Gymnastic. Mereka mundur kebelakang untuk mengatur strategi selanjutnya.

"Kenapa! Kenapa mereka sangat kuat dari biasanya?" ucap monster Gymnastic yang mengamati pergerakan mereka.

Setelah mengamati gerak gerik mereka. Satu serangan langsung di luncurkan bukan ke arah ranger, melainkan ke arah lain dan arah yang di maksud adalah tempat sembunyi Leon.

Melihat serangan itu mendekati ke arahnya Leon tidak bisa kemana mana. Leon hanya bisa pasrah dan akan menerima apapun yang terjadi, Akan tetapi tiba tiba.

Shooting bike attack

Satu serangan mampu menghalangi monster itu dan serangan itu berasal dari sebuah senjata dari SportRanger warna ungu.

Semua menjerit hampir saja melihat Leon mati di tangan monster itu. Namun mereka terkejut dengan kedatangan ranger ungun, semua berfikir bahwa itu Ryder tapi mereka tahu bahwa Ryder tidak seperti itu.

"Akulah yang akan menjadi lawanmu, dengan kecepatan melakukan atraksi. Rangers sepeda ungu, Siap!!!" ucap rangers ungu itu dengan bergaya nya yang agak berbeda dari Ryder biasanya.

"Itu bukan Ryder!!" ucap Leon yang keluar dari persembunyian nya dan mendekati para ranger.

"Kalau bukan Ryder terus ia siapa" ucap Kai selaku ranger merah yang peduli kepada kakaknya sendiri.

"Emmmm, kamu Ranger pink. Maukah kamu ikut bertarung bersamaku" ucap Rangers ungu memberi kode untuk bertarung bersama. Saka yang merasa namanya terpanggil hanya pelanga pelongo mendengar seruan Ranger ungu.

"Apa! Maksud kamu aku" ulang Saka kepada Ranger ungu. "Iya kamu, ayo!!!" tariklah Saka di paksa bertarung bersama.

Mau bagaimana lagi Saka hanya bisa mengangguk dan ikut bertarung bersama dengan Ranger ungu. Segala teknik yang Saka tahu di terapkan dalam pertarungan ini, bahkan teknik monster Gymnastic itu juga di pakai langsung oleh Saka.

Dan rupanya serangan itu benar benar berhasil dan waktunya serangan terakhir. "Teman teman, waktunya serangan terakhir" teriak Saka memberitahu teman temannya.

"Baiklah! Ayo" jawab Kai

Clover finish ranger

Shooting bike attack

Akhirnya mereka melakukan serangan terakhir setelah menekan tombol itu datanglah sebuah senjata khusus untuk serangan itu dan senjata itu pengabungan di antara beberapa senjata para ranger.

Bukan hanya kelima ranger tadi akan tetapi ranger sepeda ungu juga mengarahkan pistol ke arah monster Gymnastic itu.

Setelah melakukan setting dan waktunya serangan terakhir.

Tiga...

Dua...

Satu...

PSS [2] Sport Ranger New version ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang