Selamat membaca kisah Tokusatsu Indonesia
Now Playing : Wali Band - Aku Bukan Taruhan
***
Bab 27 | Bangkitnya Injury
Kebangkitan kegalapan memberi kehampaan tersendiri dalam hati setiap orang yang terdapat dalam kecerahan
***
Mereka menatap langit dengan mata telanjang, berharap sesuatu ada yang jatuh dari langit atau kejatuhan durian runtuh.
Beberapa detik kemudian tiba tiba langit berubah yang awalnya cerah kini berubah menjadi mendung. Dan bersamaan dengan itu beberapa kilatan muncul tepat di atas patung milik Naya.
Para rangers menatap itu dan langsung berubah kaget. Sepertinya perasaan buruk akan terjadi.
"Ada apa ini?" ucap Kai menatap sendu langit itu.
"Tidak mungkin—" ucap Ryder menganga.
"Kayaknya pasukan Injury mengalami kebangkitan" ucap Leon menambahkan ucapan Ryder.
Pasukan Injury mulai menghiasi langit itu, dengan warna gelap dan hitam pekat. Serta pasukan pogo dari Injury dengan jumlah yang banyak dan sampai tidak terhitung jumlah nya.
"Hahahaha, akhirnya pasukan Injury bisa kembali menginjakan kaki di IPON lagi dan sekarang saya akan membalaskan dendam beberapa tahun yang lalu" ucap monster raja Emas yang merasa senang.
Para Ranger langsung menatap pasukan Injury yang sangat besar. Dan mereka tidak habis pikir bagaimana mereka cara mengalahkannya. "Apakah ini namanya Injury?" ucap Yasa yang sangat shok melihat semua ini.
"Wahai para warga IPON, saksikanlah kehancuran dari IPON dan membuat tempat ini menjadi tempat milik para Injury." ucap monster raja Emas mengema.
"Dan untuk para ranger, terutama untuk kamu ranger ungu, apakah kamu akan menyelamatkan sahabat seperjuanganmu" lanjut monster raja Emas sambil menunjukan sosok Ryhno yang terikat oleh rantai.
"Ryhno!!" teriak Ryder.
"Waktu kamu tinggal 24 jam lagi untuk menyelamatkan Ryhno, kalau kamu terlambat beberapa detik maka tamatlah riwayat sahabat mu" ucap monster raja Emas mengancam Ryder dan para ranger.
Melihat para pasukan Injury melewati diatas mereka, Ryder hanya bisa menggepalkan kedua tangannya seraya menenggelamkan wajah sedalam dalamnya.
"Leon!! Kita harus menolong Ryhno" ucap Ryder frustasi.
Leon hanya bisa mendengar keluh kesah Ryder, dan sementara itu Kai dan yang lainnya juga hanya bisa pasrah dan menerima keadaan.
Mereka terdiam dalam kepasrahan seperti nya tidak ada jalan lain kecuali dengan menyerah. Namun, kita tidak bisa begitu saja menyerahkan IPON kepada pasukan Injury.
Kai mendongkrak kepalanya dengan tatapan marah dan yakin "Kita tidak boleh menyerah begitu saja bagaimana pun caranya kita harus bisa melindungi bumi dan IPON dari pasukan Injury serta menyelamatkan Ryhno" seru Kai.
KAMU SEDANG MEMBACA
PSS [2] Sport Ranger New version ✔
FantasíaCover by ATHAYA Design "Saatnya Kita Beraksi" *** berkumpul dalam satu organisasi olahraga yang berniat mengikuti suatu perlombaan, namun entah kenapa mereka malah bertarung membasmi para monster yang ingin menguasai bumi dengan cara mengambil bakat...