Selamat membaca kisah Tokusatsu Indonesia
Now Playing : Kotak Band - Beraksi
***
Bab 13 | Pertarungan Epic
Bukan hanya combinasi saja yang bisa bikin epic akan tetapi pertarungan juga adalah sesuatu yang epic
***
Lagi lagi Kai kehilangan kesadaran nya lagi entah apa yang terjadi sama Kai. Akan tetapi para Ryuukenger menyangka bahwa Kai memiliki kekuatan yang aneh dalam diri Kai.
Mendengar penuturan itu membuat teman temannya kaget. Apalagi Ryder, entah kenapa ia sangat kasihan dan iba melihat Kai terbaring tidak sadarkan diri.
Sementara itu Hanako, dari salah satu Ryuukenger tampak selidik menatap Kai ke atas ke bawah beberapa kali mungkin ada yang janggal dalam diri Kai. Akan tetapi Hanako hanya bisa diam saja.
"Keitaro? Sini?" ucap Hanako kepada Keitaro.
"Ada apa Hanako?" jawab Keitaro.
"Kamu merasakan ada yang aneh dalam diri Kai" ucap Hanako berbisik pelan.
"Iya, aku tahu akan tetapi kita tidak tahu apa ada dalam tubuh Kai" ucap keitaro.
Sementara itu teman temannya tampak menatap cemas keadaan Kai. Disana terdapat Yasa dan juga Umi yang ada di kamar Kai. Sedangkan Leon, Tama dan Saka berada di luar kamar Kai.
Namun secara mengejutkan terjadi pada diri Kai. Secara cepat mata Kai langsung terbuka terbelalak begitu saja dan membuat semua yang ada disana terkejut melihat hal ini.
"Kai, Sadarlah! Kai?" sahut Yasa tepat di samping ranjang kasurnya.
Namun sahutan Yasa tidak di gubris oleh Kai. Kai hanya menatap kosong apa yang ada di atas nya, namun setelah itu Kai langsung bangkit begitu saja tanpa memperdulikan sekitar nya.
Dengan tatapan yang masih sama ia bangkit dan berlari meninggalkan kamar nya sendiri. Melihat aksi Kai para Ryuukenger serta teman teman Kai hanya bisa melengo atas semua yang terjadi.
Dam akhirnya mereka segera mengejar Kai yang mulai terasa aneh.
Saat Kai hampir meninggalkan tempat itu dan saat di ambang pintu keluar gerakan nya langsung terhenti begitu saja. Bukan karena sesuatu yang menganggu akan tetapi ada seseorang di hadapan nya yang menghadang nya.
Ryder tepat di hadapan Kai dengan tatapan tajam nya, manik mata nya memang di khusus kan untuk menatap mata Kai yang sedang kosong.
Mereka saling beradu tatap, sampai akhirnya terjadi sesuatu yang membuat Kai hilang kendali. Ekspresi langsung berubah menjadi orang yang ketakutan setengah mati.
Tatapan penuh berkaca kaca dan membuat siapa saja yang melihat nya akan meneteskan air mata. Di samping ekspresi nya itu serta Kai berubah menjadi pemberontak dan melakukan semuanya se enak nya.
Ryder mencoba menahan gerakan Kai yang berontak, namun kekuatan Kai seperti bertambah beberapa kali lipat dan membuat Ryder kehilangan Kai yang langsung meninggalkan tempat begitu saja.
Kai terus berlari sampai akhirnya ia memasuki sebuah hutan. Dan di hutan itu ia malah masuk terlalu dalam sampai akhirnya ia kehilangan arah alias tersesat.
"Kakak!!!......Kakak!!!" teriak nya menyebut kakaknya itu.
Keadaan hutan makin lebat makin gelap, mungkin bukan hanya mereka kekurangan cahaya matahari, mungkin juga hawa di hutan ini agak berbeda. Saat Kai berjalan makin kedalam hutan itu di sambut oleh beberapa jebakan yang tersedia disini.
KAMU SEDANG MEMBACA
PSS [2] Sport Ranger New version ✔
FantasiCover by ATHAYA Design "Saatnya Kita Beraksi" *** berkumpul dalam satu organisasi olahraga yang berniat mengikuti suatu perlombaan, namun entah kenapa mereka malah bertarung membasmi para monster yang ingin menguasai bumi dengan cara mengambil bakat...