Bab 17 | Tanda Tanya Besar

50 3 0
                                    

Selamat membaca kisah Tokusatsu Indonesia

Now Playing : Juicy Luicy - Tanpa Tergesa

***

Bab 17 | Tanda Tanya Besar

Setelah ia kembali rupanya kenangan itu muncul tanpa di undang dan menimbulkan spekulasi tinggi

***

"Ia saya kembali!! Gimana kaget!" ucap seseorang itu yang menatap monster silat secara tajam dan siapa yang melihat tatapan itu akan merasakan ketakutan luar biasa.

"Mau kamu kembali atau enggak! Aku akan tetapi menghabisi kamu" ucap geram monster Silat itu mendengar ucapan pemuda itu. Kaki pemuda itu makin mendekati nya dan membuat ia susah untuk bangkit.

Sementara itu para ranger segera mengejar monster Silat dan secara spontan mereka melihat sosok yang tengah mendekati monster itu dan monster itu tampak ketakutan melihat sosok itu.

Akan tetapi Umi malah memperhatikan sosok itu dan sosok itu mengingatkan dengan Kai yang telah lama menghilang dan rasa rasanya yang ada dihadapan mereka itu adalah Kai.

Tampak sosok itu memengang sebuah pedang, sebuah pedang aneh dengan sinar yang sangat cerah. Pedang itu ia naikkan ke atas siap untuk menebas monster itu. Akan tetapi monster itu tidak berkutik lagi, bukannya ia melawan ia malah makin menenggelamkan wajah nya ke dalam kegelapan.

Saat pedang itu mengudara dam bersiap menebas monster itu. Ia menatap monster dengan sangat jelas dam saat pedang turun dengan cepat untuk menebas monster itu, gerakan nya terhenti.

Bukan ada apa apa, melainkan gerakan yang menghentikan begitu saja. Sepertinya ia tidak tega membunuh monster itu sampai akhirnya ia eratan dalam pedang itu melemah dan langsung di manfaatkan monster itu untuk menyerang balik.

Rupanya monster itu hanya berpura pura pasrah di depannya hanya untuk mengambil kesempatan untuk menyerang balik. Dan benar rencana nya berhasil sekali.

"Kau pikir aku akan pasrah gitu saja sama kamu, tidak Kai. Itu tidak akan terjadi" ucap monster Silat menodongkan pedang kepada Kai.

Mereka terkejut mendengar nama itu, rupanya sosok itu adalah Kai. Pemuda yang selama ini mereka cari bukan hanya keadaan melainkan rahasia nya. Mereka langsung bergerak cepat menolong Kai.

"Tama! Sekarang saatnya?" ucap Yasa sedikit berteriak.

Akhirnya mereka berbaris berhadapan dengan monster itu "Kalian sedia!" akhirnya Tama dan lainnya berakhir dengan mengambil sebuah sarung tangan dan langsung memakai nya dan lalu sarung tangan itu berubah menjadi tangan besi.

Tama dan lainnya menekan tombol itu dan muncul lah sebuah koin. Di ambil lah koin itu dan langsung melempar ke atas, setelah itu diambil lagi dan memutar kedua tangan mereka sambil berkata 'Muba'

Lalu dimasukan koin tadi kepada tempatnya dan lalu menggerakan tangan menyilang ke bawah lalu ke atas lalu kembali ke bawah, bersaman dengan aliran listrik yang menyelimuti tubuh mereka sampai terpasang sebuah baju besi dengan warna masing masing.

Setelah mereka berganti kostum mereka langsung menyerang monster Silat secara diam diam, Karena takut monster itu mengancam akan membunuh Kai.

"Yas!! Gunakan kekuatan kamu? Di bantu dengan kekuatan Ryder" sahut Leon dari alat komunikasi mereka. Setelah mendengar panggilan itu Ryder dan Yasa segera melakukan kombinasi serangan untuk menjauhkan pedang itu.

PSS [2] Sport Ranger New version ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang