Selamat membaca kisah Tokusatsu Indonesia
Now Playing : Zizan - Masa Lalu
***
Bab 26 | Pertemuan Masa Lalu
Ketika kenangan itu di kenang maka siapapun yang mengajak mengenang, maka akan terlintas dalam pikiran
***
Leon langsung ambruk, badan nya sudah tidak mampu menahan beban tubuhnya. Bahkan air matanya semakin deras dan membuat siapa saja akan merasa pilu melihat semua ini.
Ryder langsung memeluk Leon dengan kencang. Membiarkan bajunya basah akibat air mata dan semuanya bahkan larut dalam kesedihan.
Dan sekarang malam ini bukan malam party memainkan malam berduka.
Leon sedikit lega karena sudah mengeluarkan semua keresahan yang ada di tubuhnya, dan akhirnya ia mulai mengusap semua air mata nya. Dan mulai angkat bicara.
"Makasih ya Ryder. Kamu dapat ini dari mana?" ucap Leon yang menujukan sebuah bingkai foto.
"Aku mengambil foto itu pada saat mereka akan menyelesaikan misi terakhir mereka yang ada di daerah Gunung Krakatau" jawab Ryder yang ingat betul kejadian itu.
"Kejadian apa?" tanya Kai mulai penasaran dengan cerita mereka.
"Kalian belum tahu cerita di balik IPON beberapa tahun yang lalu" ucap Ryder sambil menatap Leon beriringan.
Semua hanya bisa memasang telinga mereka karena mereka tahu sebentar lagi akan mendengar sebuah kisah yang membuat mereka terkait dalam situasi ini.
Baik Leon dan Ryder sama sama beradu pandangan. Sampai akhirnya Leon memberi kode agar ia yang menceritakan semuanya dari awal agar mereka paham sumber permasalahan nya.
"Kalau kalian ingin tahu, kita akan mengetahui di suatu tempat" ucap Leon menggatungkan ucapan nya.
Setelah itu mereka hanya bisa menerima keadaan dan menunggu tempat dimana Leon janjikan.
***
Akhirnya waktunya yang ditentukan tiba, mereka mendapat pesan dimana mereka harus berkumpul. Kebetulan mereka sekarang berada di asrama masing masing.
Ditempat Kai, sekarang Kai sedang menulis sesuatu materi yang ia dapatkan di kelas kampus tadi.
Cara Menentukan Taktik.
Dalam menentukan taktik perlu memperhatikan hal-hal seperti berikut:1. Apa yang bisa dilakukan pemain saat bertanding.
2. Pelatih harus mengetahui atau pahambenar akan kemampuan para pemainnya sendiri dan pemain calon lawan.
3. Pemberian tugas kepada pemainnya dalam menghadapi kesebelasan calon lawan harus diuji coba dalam latihan.
4. Harus mengetahui terlebih dahulu taktik yang biasa digunakan oleh calon lawan.
5. Memperhatikan situasi penonton dan kondisi lapangan.
Itulah artikel yang kini sedang dibaca oleh Kai dan itu sangat penting bagi Kai karena Kai menjadi pemimpin di klub sepakbola maupun di ranger.
KAMU SEDANG MEMBACA
PSS [2] Sport Ranger New version ✔
FantasiCover by ATHAYA Design "Saatnya Kita Beraksi" *** berkumpul dalam satu organisasi olahraga yang berniat mengikuti suatu perlombaan, namun entah kenapa mereka malah bertarung membasmi para monster yang ingin menguasai bumi dengan cara mengambil bakat...